Olahraga

Gading Marten Resmi Beli 'Bayi Ajaib' Persikota Tangerang

Jumat, 04 Juni 2021 - 18:32 | 65.67k
Gading Marten (Topi Merah) berpose bersama manajemen Persikota (Sumber foto: instagram Persikota)
Gading Marten (Topi Merah) berpose bersama manajemen Persikota (Sumber foto: instagram Persikota)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jejak Raffi Ahmad berkecimpung di dunia sepak bola diikuti oleh artis lainnya. Kali ini selebritis Gading Marten secara resmi mengakuisisi klub sepak bola berjuluk Bayi Ajaib, Persikota Tangerang.

Putra Roy Marten dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk masuk dalam jajaran pemilik klub. Hal itu disampaikan melalui akun instagram resmi Persikota.

"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang," tulis caption foto klub bola tersebut.

"Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha dan pegiat sepakbola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini, " tulis mereka.

Persikota saat ini  masih bermain di Liga 3 dan menargetkan lolos promosi ke Liga 2. Klub yang berdiri pada tahun 1994 itu sempat dikenal luas saat berhasil melaju ke semifinal Divisi Utama (Kini Liga 1) edisi 1999/2000.

Lewat perjalanan panjang tersebut tidak heran jika Persikota Tangerang juga pernah mendapatkan tempat di hati publik sepak bola Indonesia. Masuknya Gading Marten sebagai pemilik klub  diharapkan bisa kembali mengangkat prestasi Si Bayi Ajaib. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES