Wisata

Masuki Usia 7 Tahun, Quest Hotel Darmo Surabaya Launching Tipe Kamar Baru

Jumat, 04 Juni 2021 - 17:17 | 120.82k
Tampilan Darmo Suite yang baru dirilis Quest Hotel Darmo Surabaya (Foto: Quest Hotel Darmo Surabaya for TIMES Indonesia)
Tampilan Darmo Suite yang baru dirilis Quest Hotel Darmo Surabaya (Foto: Quest Hotel Darmo Surabaya for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Di usianya yang masuk 7 tahun, Quest Hotel Darmo Surabaya meluncurkan tipe kamar baru dengan nama 'Darmo Suite'.

Kamar ekslusif dengan luas 65 meter persegi ini sementara baru ada satu unit di Quest Hotel. Kamar tersebut sebelumnya merupakan kamar Executive Suite dan Superior digabungkan menjadi satu kamar yang elegan dan memiliki nilai jual serta mengedepankan kenyamanan di dalamnya.

Di kamar tersebut, terdapat 1 tempat tidur, 1 ruang tamu, bath up di dalam kamar mandi, dining table, minibar, privat balcony. Menariknya lagi, di kamar tersebut kita akan dimanjakan dengan view kota Surabaya dari kaca menambah nilai plus dari kamar tersebut.

Darmo-Suite-2.jpg

General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya, David Eko Susanto mengatakan kamar tersebut digunakan untuk tamu keluarga, pejabat, serta para petinggi perusahaan. Serta pula bagi pasangan yang ingin berbulan madu karena juga bisa Romantic Dining.

"Harapannya di ulang tahun Quest Hotel Darmo Surabaya yang ke-7 ini seperti tema nya yakni Breaktrough of Seventh Journey di mana kami memiliki terobosan baru bagi industri perhotelan di Surabaya," ujarnya.

Darmo-Suite-3.jpg

David menambahkan, "Semoga ke depannya Quest Hotel menjadi hotel yang selalu berinovasi dan berkreasi bagi industri perhotelan dan pariwisata di Surabaya serta seluruh staff dan management selalu diberikan kesehatan serta kemakmuran."

Kamar Darmo Suite di Quest Hotel Darmo Surabaya ini, sedang dalam tahap promo dengan harga dari IDR 945.000 saja. Jangan lewatkan, promo tersebut berlaku hingga akhir tahun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES