Olahraga

Lewat Rakor Unik, Wali Kota Malang Ajak Forkopimda Wujudkan Pelayanan Terbaik

Jumat, 04 Juni 2021 - 17:00 | 25.12k
Wali Kota Malang, Sutiaji saat berfoto bersama Forkopimda usai berkegiatan Gowes yang dimulai dari Balai Kota Malang hingga Balai Benih Ikan Tlogowaru, Jumat (4/6/2021). (FOTO: Humas Pemkot Malang for TIMES Indonesia)
Wali Kota Malang, Sutiaji saat berfoto bersama Forkopimda usai berkegiatan Gowes yang dimulai dari Balai Kota Malang hingga Balai Benih Ikan Tlogowaru, Jumat (4/6/2021). (FOTO: Humas Pemkot Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Menyadari akan pentingnya kesamaan tujuan dan persepsi antara Forkopimda dengan jajaran Pemkot Malang, Wali Kota Malang, Sutiaji menggelar rapat koordinasi dengan nuansa berbeda dalam membangun pola komunikasi yang lebih baik.

Acara diawali dengan Gowes bersama yang dimulai (start) di halaman Balai Kota Malang dan akhir (finish) di kawasan Balai Benih Ikan Tlogowaru, Jumat (4/6/2021).

Sutiaji ingin dalam berbagai kesempatan dan situasi, antara Forkopimda dan jajaran Pemkot Malang bisa membangun komunikasi dan kerja sama guna mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Malang.

Sutiaji-3.jpg

"Rakor ini sengaja saya gelar dengan nuansa berbeda agar pola komunikasi yang terbangun tidak saja berjalan di acara resmi kedinasan. Akan tetapi bisa dilakukan disetiap waktu dalam berbagai kesempatan," ujar Sutiaji, Jumat (4/6/2021).

Sutiaji berharap, berbagai isu strategis serta permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dapat segera teratasi dengan baik. 

Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih belum usai, ditekankan Sutiaji pentingnya kesamaan persepsi dalam menjalankan visi dan misi Pemkot Malang menuju Smart City.

"Bagaimana target kerja ini harus bisa terpenuhi. Meski saat ini masih pandemi, itu menjadi poin penting yang harus saya tekankan. Terlebih mengingat padatnya kegiatan dinas sehari-hari, jadi rakor seperti ini dengan nuansa santai juga penting dilakukan," ungkapnya.

Peran Forkopimda, menurut Sutiaji, dalam rangka mensukseskan pembangunan, stabilitas dan kondusifitas keamanan sangat penting untuk diselaraskan.

"Kita sama-sama bekerja dan mengabdi pada masyarakat. Sehingga kita harus saling dukung dan bantu untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik," tandasnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Dandim 0833, Letkol Arm Ferdian Primadona, Kepala Kejaksaan Negeri, Andi Darmawangsa.

Juga hadir mendampingi Wali Kota Malang, Sekretaris Daerah Kota Malang, Erik Setyo Santiso dan juga Ketua TP PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji serta perwakilan dari Kapolresta Malang Kota. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES