Peristiwa Internasional

Manggang Sate Daging dengan Knalpot Lamborghini Aventador, Jadinya Seperti Ini...

Jumat, 04 Juni 2021 - 14:44 | 87.89k
Lamborghini Aventador merah yang harganya selangit itu, dan mobil serupa mengeluarkan kepulan asap dari dalam kompartemen mesinnya saat seorang pria menyodorkan sate daging ke knalpot yang mengeluarkan api. (FOTO: China Daily Mail)
Lamborghini Aventador merah yang harganya selangit itu, dan mobil serupa mengeluarkan kepulan asap dari dalam kompartemen mesinnya saat seorang pria menyodorkan sate daging ke knalpot yang mengeluarkan api. (FOTO: China Daily Mail)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mencoba memanggang sate daging dari knalpot mobil Supercar Lamborghini Aventador seharga Rp 14 miliar, eh malah mobilnya yang justru mengepulkan asap.

Mobil mewah Lamborghini Aventador ini saat mesinnya dihidupkan dalam kecepatan tinggi, knalpotnya bisa mengeluarkan api. Persis pesawat jet tempur.

Sekelompok penggemar Lamborghini di China saat kumpul sesama penghobi mobil mewah nan mahal ini mencoba menyodorkan sate daging beberapa centimeter dari knalpot yang mesinnya digeber.

seorang-pria-menyodorkan-sate-daging-3.jpg

Namun tanpa disadari, Lamborghini model Aventador dengan mesin V-12 ini dengan cepat menjadi terlalu panas dan justru mengeluarkan asap dari belakang.

Dalam hitungan detik, masalah muncul saat asap mulai keluar dari kompartemen mesin belakang dan cairan pendingin berwarna merah mengalir ke lantai.

Orang-orang itu, meskipun fanatik mobil, terkejut dengan tidak ada dari mereka yang tahu apa yang harus dilakukan.

Diyakini, menghidupkan mesin V-12 mobil saat dingin menyebabkan peningkatan tekanan yang besar dalam sistem air. Efek lainnya cairan pendinginnya pun bocor ke lantai karena tempatnya pecah.

seorang-pria-menyodorkan-sate-daging-4bdc38ab61b2b29c6.jpg

Mobil model ini harganya sekitar £277.000 tetapi harganya melebihi $ 1 juta di China karena pajak. Pria yang tak disebut namanya itupun dengan cepat menyesali aksinya.

Ia terlihat hanya berdiri dengan kaget saat kepulan asap putih keluar dari bagian belakang Aventador dan cairan pendingin berwarna merah darah mengalir di lantai.

Gambar itu diambil dari sebuah garasi mobil di China, di mana tampak sekelompok pria bertemu dengan kendaraan sporty mereka. Kemudian salah seorang diantaranya mendekatkan sate daging ke arah knalpot Lamborghini Aventador merah, ketika pria lainnya menggeber mesinnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES