News Commerce Indonesia Bangkit

Brownies Panggang Unggulan Dapoer 65 Probolinggo, Legit dan Nyoklat Banget

Rabu, 02 Juni 2021 - 16:19 | 77.94k
Brownies panggang “Chimut” hasil kreasi Dapoer 65 Probolinggo.(Foto-foto: Dapoer 65 for TIMES Indonesia)
Brownies panggang “Chimut” hasil kreasi Dapoer 65 Probolinggo.(Foto-foto: Dapoer 65 for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Menurut sejarahnya, brownies adalah kue bantat atau gagal. Namun, dalam perjalanannya, kue ini menjadi favorit hampir semua kalangan dan usia. Oleh usaha kecil dan menengah (UKM) Dapoer 65 Probolinggo, kudapan ini dikreasikan menjadi brownies panggang “Chimut” sebagai produk unggulan.

Pemilik Dapoer 65 Erlinus Slova Ilius Inada mengatakan, brownies dikreasikan dalam berbagai bentuk dan cara penyajian dengan coklat yang manis dan menenangkan.

browniss

“Kami mengangkat brownies panggang sebagai produk unggulan di UKM Dapoer 65. Dikreasikan dan packaging yang menarik, membuat brownies panggang “Chimut” bisa dinikmati dalam segala suasana,” terang Erlinus.

Menurut dia, brownies panggang ini bisa dinikmati sendiri (varian ecopack), atau dinikmati bersama rame-rame (varian fullpack). Kue ini juga bisa untuk hajatan (varian medium pack), bahkan ada juga varian nampan yang cocok untuk kue lamaran (varian custom).

brownisss

“Bagi kami, UKM Dapoer 65 ingin memberikan yang terbaik. Baik dari segi rasa, tampilan, dan yang pasti dengan harga yang terjangkau,” kata Erlinus.

Erlinus mengungkapkan, brownies panggang hasil olahannya dihargai mulai Rp 10 ribu saja. “Dengan hanya harga segitu (Rp 10 ribu), bisa menikmati brownies panggang yang enak dan nyoklat banget,” kata kata pemilik usaha Dapoer 65 yang berlokasi di Jalan Cokroaminoto Gang Anggrek 65 Probolinggo ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES