News Commerce Indonesia Bangkit

Tingkatkan Imun dengan Wedang Herbal Probo Haryo Barokah Probolinggo

Jumat, 04 Juni 2021 - 00:23 | 36.78k
Wedang Herbal produksi UMKM Haryo Barokah, Probolinggo. (Foto-foto: Dok Jahrotul ‘Aini for TIMES Indonesia)
Wedang Herbal produksi UMKM Haryo Barokah, Probolinggo. (Foto-foto: Dok Jahrotul ‘Aini for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Selain Herbs Coffee Probo, UMKM Haryo Barokah, Probolinggo, juga memproduksi berbagai macam varian produk racikan dan olahan yang dinamakan Wedang Herbal Probo. Wedang ini cocok untuk minuman hangat dan meningkatkan imunitas tubuh.

Probo Haryo 2Pemilik usaha wedang herbal instant Probo, Jahrotul ‘Aini SPd.

“Wedang Herbal Probo yang diproduksi Haryo Barokah ada delapan macam varian racikan. Kedelapan racikan wedang tersebut antara lain, Racikan Pokak Instant, Racikan Temulawak Instant, dan Racikan Secang Instant,” kata Jahrotul ‘Aini SPd, pemilik UMKM Haryo Barokah.

Wedang lainnya, lanjut Aini, adalah Racikan Kunyit Asam Instant, Racikan Jahe Kencur Instant, Racikan Kelor Jahe Instant, Kunyit Putih Original Instant, dan Kunyit Original Instant.

Menurut Aini, tubuh yang memiliki daya tahan atau imunitas yang kuat menjadi benteng kesehatan kita, terutama di masa pandemi Covid-19.

“Wedang Herbal Probo adalah minuman segar alami tanpa pengawet dan zat kimia. Minuman ini terbuat asli dari rempah-rempah pilihan yang mampu tingkatkan imunitas tubuh kita,” kata dia.

Aini menambahkan, Wedang Herbal Probo terbuat asli dari rempah-rempah pilihan. ”Kami setiap bulan membutuhkan bahan baku kurang lebih 50 kilogram,” ujarnya.

Probo Haryo 3Salah satu kemasan produk herbal instant Probo.

Menurut dia, Wedang Herbal Probo dan aneka olahan wedang didistribusikan di wilayah Probolinggo dan sekitarnya. Tersedia bermacam kemasan yang dijual di pasaran, mulai dari ukuran 100 gram, 150 gram, 250 gram,500 gram, dan 1.000 gram

“Keunggulan Wedang Herbal Probo ini identik dengan minuman herbal alami yang menyegarkan tubuh. Minuman ini bisa meredakan capek-capek, mual, kembung, pusing, flu,  dan lainnya,” kata pemilik UMKM Haryo Barokah, Probolinggo, ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES