Olahraga

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Thailand

Kamis, 03 Juni 2021 - 23:19 | 101.03k
Asnawi akan menunjukkan permainan terbaiknya melawan Thailand (Foto: twitter/@pssi)
Asnawi akan menunjukkan permainan terbaiknya melawan Thailand (Foto: twitter/@pssi)

TIMESINDONESIA, JAKARTATimnas Indonesia akan menjalani laga keenam Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 malam ini (3/6/2021) menghadapi Thailand. Kedua tim akan berlaga di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirates Arab.

Skuad Garuda tak pernah meraih kemenangan di lima laga sebelumnya. Kini di tangan pelatih Shin Tae-Yong banyak pihak menantikan perubahan di tubuh timnas Indonesia. Meski, peluang untik lolos ke babak selanjutnya sudah tidak mungkin lagi.

Sejauh ini, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan sudah menjalani dua kali uji coba dengan hasil yang sama, yakni kekalahan. Afghanistan mengalahkan Indonesia dengan skor 2-3, sedangkan Oman berhasil menundukkan Indonesia dengan skor 1-3.

Namun, uji coba tersebut belum menunjukkan kekuatan Indonesia yang sesungguhnya, apalagi laga tersebut digelar secara tertutup dan tidak disiarkan secara langsung.

Para suporter Indonesia pun penasaran dengan penampilan perdana di bawah asuhan Shin Tae Yong. Apalagi laga ini akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi SCTV.

Para pecinta sepakbola Indonesia pun juga bisa menyaksikan pertandingan yang akan dilangsungkan mulai pukul 23.45 WIB ini secara streaming melalui Mola TV.

Berikut susunan pemain kedua tim

Indonesia

Nadeo Winata (GK) Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Arif Satria, Pratama Arhan, I Kadek Agung, Syahrian Abimanyu, Egy Maulana, Evan Dimas (C), Witan Sulaeman, Kuahedya Yudo

Thailand

S Tedsungoen (GK) Suphan Tongsong, Manuel Tom Bihr, Sarach Yooyen, Adisak Kraisorn, Thanawat S, Ernesto, Phatompon, Narubadin, Phitwat, Ekanit Panya

Link Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Thailand
Mola TV
SCTV

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES