Wisata Indonesia Bangkit

Konsisten Terapkan Prokes, Royal Ambarrukmo Sabet Penghargaan Leading CHSE

Kamis, 03 Juni 2021 - 21:02 | 41.21k
Manajemen Royal Ambarrukmo Yogyakarta saat menerima penghargaan Leading CHSE oleh Joglosemar Tourism Awards. (Foto: Dok. Royal Ambarrukmo)
Manajemen Royal Ambarrukmo Yogyakarta saat menerima penghargaan Leading CHSE oleh Joglosemar Tourism Awards. (Foto: Dok. Royal Ambarrukmo)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTARoyal Ambarrukmo Yogyakarta meraih penghargaan sebagai Leading CHSE Hotel di Yogyakarta oleh Joglosemar Tourism Awards. Dengan di bawah naungan ITTA Foundation, hal ini tentunya semakin memperkuat Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebagai hotel yang sangat serius dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan (prokes) selama pandemi Covid-19.

Sehingga, hal tersebut dapat terus menjadi salah satu pilihan akomodasi yang terpercaya di Yogyakarta, baik untuk tujuan bisnis, MICE maupun berwisata bersama keluarga. CHSE sendiri merupakan singkatan dari Clean, Healthy, Safety, Environmental Sustainability yang saat ini menjadi standard utama dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bagi hotel dan restaurant dalam adaptasi kebiasaan baru.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta pun telah lolos audit serta memperoleh sertifikat CHSE sehingga standard protokol kesehatan inilah yang saat ini benar-benar menjadi keutamaan dan dilaksanakan terus-menerus di Royal Ambarrukmo Yogyakarta untuk dapat membawa kembali kepercayaan masyarakat selain fasilitas dan produk dengan standard terbaik yang diberikan.

Marketing & Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Maria Perwitasari mengungkapkan, kategori penghargaan ini merupakan salah satu kategori baru yang dikeluarkan oleh ITTA Foundation, yang memulai penilaian di wilayah Yogyakarta, Solo, dan Semarang (Joglosemar) untuk meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat di masa-masa seperti saat ini, di mana tidak ada yang dapat memprediksi kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir.

"Oleh sebab itu yang dapat dilakukan sebagai bagian dari kehidupan pariwisata Yogyakarta adalah disiplin menerapkan protokol kesehatan yang merupakan kebiasaan baru yang saat ini betul-betul telah menjadi prioritas dalam aktivitas keseharian masyarakat," ungkap Sari kepada TIMES Indonesia, Kamis (3/6/2021).

Dari sinilah, lanjut Sari, kemudian penilaian dilakukan berdasarkan voting yang telah dipublikasikan kurang lebih dalam waktu satu bulan hingga Royal Ambarrukmo Yogyakarta berhasil menjadi pemenang dari nominasi kategori ini.

Dengan anugerah penghargaan ini, maka tentu saja Royal Ambarrukmo yang memiliki fasilitas 247 kamar dan suites, meeting room dan ballroom  yang selama ini menjadi salah satu destinasi MICE favorit di Yogyakarta menjadi semakin terus bersemangat untuk menguatkan diri menjadi salah satu yang terdepan dalam penerapan protokol kesehatan untuk memberikan kepuasan, keamanan dan kenyamanan seluruh tamu hotel.

Di samping itu Royal Ambarrukmo Yogyakarta pun akan selalu mengembangkan inovasi produk serta terus mempertahankan dan merawat seluruh fasilitas dan layanan sebagai salah satu hotel bintang lima terbaik di Yogyakarta yang memiliki nilai historis sebagai keunikan dan kemewahan nan ikonik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES