Olahraga

Persela Pertahankan 17 Pemain Lokal untuk Liga 1 2021

Kamis, 03 Juni 2021 - 13:12 | 55.16k
Para pemain Persela saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Para pemain Persela saat menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan mulai mempersiapkan skuat untuk menghadapi Liga 1 2021 dengan mempertahankan sebagian besar pemain lokal yang menjadi bagian tim di Piala Menpora 2021 lalu.

Pembina dan Penasihat Persela, Yuhronur Efendi mengungkapkan, para pemain lokal yang dipertahankan merupakan hasil evaluasi yang dilakukan manajemen Persela bersama pelatih baru mereka, Iwan Setiawan.

"Kita sudah diskusikan dengan pengurus dan pelatih untuk menentukan pemain lokal yang tetap kita pertahankan," kata Pembina dan Penasihat Persela, Yuhronur Efendi, Kamis (3/6/2021).

Total ada 17 pemain lokal yang tetap dipertahankan oleh Laskar Joko Tingkir. Dalam daftar tersebut terdapat nama-nama pemain senior seperti Dwi Kuswanto dan Ahmad Bustomi.

Selain itu juga ada beberapa pemain muda jebolan dari akademi Persela, diantaranya Riyatno Abiyoso, M. Rio Agata, Revan Joni (Jibril) dan Riski Putra Utomo (Boski).

Selain pemain yang dipertahankan, saat ini Persela juga tengah melakukan negosiasi dengan pemain lokal dan pemain asing untuk melengkapi skuat yang akan berlaga di Liga 1 2021.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES