Olahraga

Borneo FC Punya Harapan Tinggi untuk Francisco Torres dan Jonathan Bustos

Kamis, 03 Juni 2021 - 12:14 | 120.44k
Pemain baru Borneo FC untuk Liga 1 2021 Francisco Torres (Sumber foto: borneofc.id)
Pemain baru Borneo FC untuk Liga 1 2021 Francisco Torres (Sumber foto: borneofc.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTABorneo FC menatap kompetisi Liga 1 2021 dengan menaruh harapan tinggi pada dua pemain asing yang barus aja diperkenalkan, mereka adalah Francisco Torres dan Jonathan Bustos.

Proses cepat dalam perekrutan keduanya menjadi bukti bahwa Borneo FC memang benar-benar memiliki harapan besar.

“Ahamdulillah kami sudah bisa mendatangkan dua pemain asing tambahan dalam tim ini. prosesnya cukup cepat, terbukti dengan sudah beradanya Torres dan Jonathan dalam tim,” ujar Nabil Husein Said Amin, Presiden Borneo FC seperti dikutip TIMES Indonesia dari halaman resmi klub.

Jonathan-Bustos.jpgGelandang serang Borneo FC Jonathan Bustos (Sumber foto: borneofc.id)

Bustos yang merupakan pemain asal Argentina itu berposisi sebagai gelandang serang diprediksi akan mampu memberikan warna berbeda bagi tim. Sedangkan Torres merupakak pemain asal Brasil  yang pada dulu pernah memperkuat Borneo FC di musim 2020 sebelum kompetisi dihentikan karena Covid-19 kembali dinantikan ketajamannya.

“Saya ingin Torres menemukan kembali ketajamannya bersama Borneo FC. Saya berharap ia menjadi top skor dan bisa membawa tim menjadi juara. Sementara untuk Jonathan, saya ingin dia enjoy dan menikmati kebersamaan dalam tim dan tentu saja memberikan kontribusi besar pada kami,” ujar Nabil.

Selain dua pemain asing tersebut, ada empat nama pemain lokal yang juga diperkenalkan oleh Borneo FC. Mereka adalah Marckho Meraudje, Safrudin Tahar, Paulo Sitangang serta Wawan Febrianto yang akan disiapkan untuk kompetisi Liga 1 2021.

Persiapan secara teknis juga dilakukan oleh Borneo FC, saat ini mereka menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Mereka juga sudah melakukan pertandingan uji coba dengan klub Liga 2 yakni PSG Pati yang berakhir dengan kemenangan Borneo FC dengan skor 0-1. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES