Ekonomi

Pertamina Beri Diskon Pembelian BBM Melalui MyPertamina

Kamis, 03 Juni 2021 - 09:47 | 28.10k
Karyawan SPBU saat melayani pengendara yang mengisi BBM melalui aplikasi MyPertamina. (Foto: Humas Pertamina for TIMES Indonesia)
Karyawan SPBU saat melayani pengendara yang mengisi BBM melalui aplikasi MyPertamina. (Foto: Humas Pertamina for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPertamina kembali melanjutkan program harga hemat pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk Pertamax Series dan Dex Series melalui aplikasi MyPertamina.

Setiap pembelian melalui aplikasi MyPertamina, para pelanggan akan diberikan keuntungan dengan menikmati potongan harga Rp 300 per liter tanpa batasan maksimal pembelian BBM.

"Program penawaran ini kami lanjutkan kembali sebagai bentuk loyalty dan benefit program bagi para pelanggan setia pengguna MyPertamina. Ini berlaku mulai per 1 Juni hingga 30 Juni 2021 mendatang secara nasional," ujar Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Region Jatimbalinya, Deden Idhani, Rabu (2/6/2021) kemarin.

Penawaran harga hemat ini, berlaku diseluruh SPBU yang telah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Pelanggan bisa mencari informasi lengkapnya melalui website www.mypertamina.id/spbu.

Untuk memanfaatkan program harga hemat ini tidaklah rumit, dikarenakan secara otomatis harga hemat akan langsung terproses jika pelanggan menggunakan aplikasi MyPertamina.

"Jadi tidak ada syarat khusus, hanya perlu download MyPertamina. Dari SPBU sendiri dan juga semua operator terus kami ingatkan untuk penawaran ini, serta memastikan kesiapan EDC MyPertamina berfungsi dengan baik," ungkapnya.

Mengenai keamanan penggunaan handphone di area SPBU, Deden memastikan Pertamina sudah memperhitungkan jarak aman saat melakukan transaksi melalui aplikasi MyPertamina. Para operator SPBU pun juga sudah dilakukan pelatihan mengenai keamanan penggunaan handphone di area SPBU.

"Kita sudah menempatkan EDC MyPertamina dan perangkat listriknya ditempat yang aman untuk melakukan transaksi menggunakan handphone. Operator kami juga sudah dilatih mengenai jarak aman dan aspek keselamatan. Jadi pelanggan tidak perlu khawatir," katanya.

Sebagai informasi, saat ini telah ada sekitar 10,5 juta pengguna aktif MyPertamina yang sudah dapat menikmati berbagai program dan penawaran khusus, seperti halnya keuntungan yang saat ini diberikan kepada pelanggan dan beberapa keuntungan lain, seperti poin yang didapatkan untuk bisa ditukarkan dengan voucher atau kupon BBM hingga merchandise dari Pertamina.

"Jadi segera download aplikasi MyPertamina dan nikmati terus penawaran khusus dan berbagai keuntungannya," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES