Gaya Hidup

Lara Coffe Shop, Ajang Ekplorasi Musisi Sidoarjo

Rabu, 02 Juni 2021 - 20:46 | 89.95k
Lara Silvy saat meracik kopi di coffe shop miliknya. (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)
Lara Silvy saat meracik kopi di coffe shop miliknya. (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Peduli seniman musik, penyanyi Lara Silvy membuka Lara Coffe Shop sebagai wadah tempat berkumpul, tukar pikiran bagi musisi Sidoarjo serta musisi Jawa Timur.

Dara kelahiran Surabaya, 6 Maret 1995 ingin memberi wadah dan ajang berekspresi semua musisi lokal Sidoarjo dan Jawa Timur dalam mengembangkan potensi musik di tingkat nasional.

Lara Coffe Shop 2Lara Silvy saat berada di ruang barista coffe shop

"Lara Coffe Shop ini sebagai tempat atau wadah kita tukar pikiran terkait perkembangan musik di Indonesia," kata Lara kepada TIMES Indonesia, Rabu (2/6/2021).

Coffee Shop yang dibuka Lara di Jalan Gatot Subroto 67 Larangan, Sidoarjo bertema tropis ini sudah hampir dua minggu ini dibuka. Sejak dibuka tempat nongkrong di pusat kota tersebut selalui ramai pengunjung. Selain itu coffe shop pertama, Lara juga menghadirkan live musik yang diisi musisi Sidoarjo dan Jawa Timur. Tak hanya itu, setiap weekend ada pemutaran film untuk memanjakan pengunjung coffe bertema hijau itu.

"Ada live musik musisi Sidoarjo dan Jawa Timur, akustikan dan ada pemutaran film untuk memanjakan pengunjung. Lihat saja Instagram (IG) @lara.coffeshop, suasana dan menu kita ada di IG resmi kita tersebut," paparnya.

Bahkan sejak di buka, LARAKU, fans Lara Silvy, ramai ramai ke Coffe Shop yang menyediakan berbagai menu kopi dan makanan khas Kota Delta. Mereka (LARAKU) jauh jauh dari luar Sidoarjo sengaja datang ke Lara Coffe Shop untuk menikmati racikan kopi yang di buat langsung oleh artis yang mereka gemari itu.

Lara Coffe Shop 3Pengunjung saat menikmati suasan tropis di Lara Coffe Shop

"Kakak Lara jadi barista nya, jarang ada publik figur yang turun langsung melayani pembeli atau fansnya seperti Lara Silvy, cantik jadi peracik kopi, jadi kerasan disini," kata Lia salah satu Fans Lara dari Magetan yang datang langsung ke Lara Coffe Shop.

Lara memang memiliki bakat bisnis dari Ibundanya Ny. Yuni yang sukses menjadi pengusaha perempuan di Sidoarjo.

"Selain di dunia musik, saya ingin menyaingi Ibu di dunia bisnis. Ibu saja bisa masa saya tidak bisa. Ya harapan saya Lara Coffe Shop akan memiliki banyak cabang di Sidoarjo maupun di Jawa Timur, kan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi LARAKU (fans lara red)," harapnya.

Lara menegaskan jika Coffe Shop nya terbuka luas untuk musisi lokal Sidoarjo maupun Jawa Timur untuk mengekspresikan kemampuanya.

"Silahkan musisi bisa tampil mempromosikan lagunya dan sebagainya di Coffe Shop ini. Lara mengundang semua musisi Sidoarjo untuk gabung disini dengan harapan besar mempromosikan musisi lokal Sidoarjo ke kanca industri musik nasional," inginya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES