Gaya Hidup

Hunian Asri Tabebuya BSD City, Serasa Tinggal di Negeri Sakura

Rabu, 02 Juni 2021 - 14:01 | 95.74k
Hunian Asri Tabebuya BSD. (FOTO: bsdcity)
Hunian Asri Tabebuya BSD. (FOTO: bsdcity)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Deretan Tabebuya yang mirip bunga Sakura, membuat cluster Tabebuya BSD City ini jadi hunian asri dengan suasana ala Jepang. Dengan desain yang apik, modern, romantis, asri, dan indah, cluster terbaru BSD City ini siap menyusul kesuksesan ‘pendahulunya’, yaitu Cluster Fleekhauz dan Imajihaus. 

Kompleks rumah di Serpong ini terdiri atas sekitar 900 unit yang dibangun di area seluas 10,6 hektare yang terbagi menjadi 6 tahapan. Mengusung konsep hunian modern dengan harga terjangkau dan fasilitas mumpuni membuat Tabebuya BSD City cocok bagi generasi milenial. 

Hunian berkelas  

Pengembang Sinarmas Land telah membangun Cluster Tabebuya BSD City pada Januari 2020 dengan fasilitas yang nggak kaleng-kaleng. Ada CCTV dan security system untuk memberikan keamanan 24 jam bagi penghuni dengan akses jalan perumahan selebar 42 m di boulevard utama. \

Cluster ini juga dilengkapi dengan smart lighting. Di sport club nya ada kolam renang semi outdoor. kafe, commercial area, hingga tempat ibadah, yaitu Masjid Agung BSD City dan Gereja Katolik BSD City.

Tak hanya itu saja, Tabebuya BSD City juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, serta area perkantoran yang membuatnya banyak dilirik orang. Bahkan jika butuh hiburan tinggal menuju AEON Mall BSD, ICE BSD, QBig BSD, IKEA Alam Sutera, Living World, atau Scientia Square Park.

Hunian bergaya minimalis, compact, dan mengedepankan fungsional yang diperkirakan siap ditempati pada tahun 2022 mendatang. Rumah dijual di BSD ini sudah dilengkapi oleh perabotan rumah (fully-furnished) berkelas dan stylish hingga kanopi. Hal ini dimaksudkan agar penghuni merasa nyaman dan cepat beradaptasi ketika menetap di dalamnya. 

Akses yang mudah

Rumah dijual di Serpong ini beralamat di Jalan BSD Raya Barat, Pagedangan, Tangerang yang memiliki lokasi strategis. Ada dua akses tol yang bisa Anda pilih untuk menuju ke jantung kota Jakarta, yaitu Tol Serpong - Balaraja yang hanya butuh 6 menit berkendara dari lokasi serta 15 menit menuju Tol BSD - Pondok Indah. Bandara Internasional Soekarno Hatta pun dapat dicapai dalam waktu 50 menit.

Malas mengeluarkan kendaraan pribadi? Anda bisa naik kereta api Commuter Line dari Stasiun Cisauk yang berjarak tempuh 10 menit dari rumah dijual di BSD ini. Belum lagi keberadaan TransBSD yang be-AC dapat menjadi alternatif transportasi publik jika sedang tidak ingin berdesakkan.

Tabebuya BSD City yang dipasarkan terbatas 200 unit ini masuk dalam BSD Central. Artinya lokasinya juga berdekatan dengan Gading Serpong yang menawarkan beragam pilihan kuliner untuk memanjakan lidah dan perut. Asyik bukan?

Investasi generasi milenial

Lokasinya yang strategis dan fasiltas kompletnya membuat Tabebuya BSD City ideal bagi para pekerja kantoran di kawasan BSD dan sekitarnya. Selain memudahkan hidup, keunggulan rumah dijual di BSD ini menawarkan nilai investasi jangka panjang yang menjanjikan.

Tahap pertama Tabebuya BSD City adalah Unit InspiraHaus yang terdiri atas tiga pilihan, yaitu Tipe 50 (5 x 10) dengan 2KT, 2KM, dan lantai mezzanine di antara kedua lantai rumah. Harga yang ditawarkan untuk rumah dijual di Serpong ini mulai dari Rp1,2 miliar dan bisa berubah sewaktu-waktu. 

Bayangkan, membesarkan si kecil di lingkungan asri yang jauh dari polusi dengan fasilitas lengkap. Anda tidak perlu bermacet-macetan demi memenuhi kebutuhan keluarga dan menghabiskan sebagian besar waktu berharga di jalan. Cukup di Tabebuya BSD City.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES