Wisata

Dukung Pengembangan Wisata Bahari, Menteri KP Berkunjung ke Kota Pariaman

Rabu, 02 Juni 2021 - 00:33 | 61.90k
Potensi wisata di Desa Wisata Apar, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Sumatera Barat. (FOTO: Disparbud Kota Pariaman for TIMES Indonesia)
Potensi wisata di Desa Wisata Apar, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Sumatera Barat. (FOTO: Disparbud Kota Pariaman for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PARIAMAN – Rabu, 2 Juni 2021, Menteri KP atau Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Ir Wahyu Sakti Trenggono, MM, berkunjung Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). Agenda utama kunjungan adalah untuk mendukung pengembangan wisata bahari.

Pertama, Menteri Trenggono akan menikmati keindahan sunset di pantai Apar. Selanjutnya dia akan meresmikan tracking wisata Hutan Mangrove Kota Pariaman di Desa Wisata Apar Kecamatan Pariaman Utara.

Potensi-wisata-di-Desa-Wisata-Apar-2.jpg

“Semoga dalam kunjungan, Bapak Menteri bisa memberi masukan, saran dan support guna pengembangan sektor pariwisata,” ucap Wali Kota Pariaman, Dr. H. Genius Umar, S.Sos, M.Si, Selasa malam (1/6/2021).

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kabudayaan (Disparbud) Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono, S.STP, M.Si. Dia mengaku sangat menyambut baik kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan.

Potensi-wisata-di-Desa-Wisata-Apar-3.jpg

“Besar harapan kami, kunjungan Bapak Menteri Kelautan dan Perikanan bisa membawa kemajuan terhadap sektor pariwisata Kota Pariaman. Terlebih Kota Pariaman merupakan daerah yang kaya akan potensi wisata bahari,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES