Peristiwa Internasional

Wakil Wali Kota Banjar Tanam Bibit Pohon Durian Bersama Kemenkumham Jabar  

Selasa, 01 Juni 2021 - 21:29 | 32.53k
Wakil Wali Kota Banjar usai menanam pohon Durian di lahan Lapas Banjar (foto: Diskominfo)
Wakil Wali Kota Banjar usai menanam pohon Durian di lahan Lapas Banjar (foto: Diskominfo)

TIMESINDONESIA, BANJARWakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., mengikuti kegiatan Gerakan Tanam dan Pelihara Pohon (GTTP) bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat di Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Banjar, Selasa (1/6/2021).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kajari Banjar, Kalapas Ciamis, Kalapas Tasikmalaya, Kalapas Garut Serta Ketua Yayasan Rumah Sedekah Mustika.

Wakil Wali Kota Banjar BWawali Kota Banjar saat mendampingi  Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat (Foto:Diskominfo)

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional dan program sedekah peduli lingkungan dari rumah sedekah mustika Kota Banjar.

Sebanyak 75 bibit pohon durian yang ditanam nantinya akan dirawat oleh seluruh warga binaan Lapas Banjar. Bantuan pohon durian ini berasal dari Rumah Sedekah Mustika Kota Banjar yang telah menjalin kemitraan dalam upaya pengembangan kawasan di sekitar Lapas.

Wakil wali Kota mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. "Saya berharap pemanfaatan lahan di wilayah Lapas Banjar dapat memberikan manfaat sebagai tempat pelatihan pengembangan kewirausahaan bagi warga binaan," tambahnya.

Selain itu, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., berharap kegiatan ini akan memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat sekitar.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES