Entertainment

Malam Ini, Heliya Ramadhani Siap Harumkan Majalengka di Rising Star Indonesia Dangdut

Selasa, 01 Juni 2021 - 14:10 | 187.13k
Peserta Rising Star Indonesia Dangdut MNC TV asal Kabupaten Majalengka. (Foto: Instagram heliyyarmdni_05)
Peserta Rising Star Indonesia Dangdut MNC TV asal Kabupaten Majalengka. (Foto: Instagram heliyyarmdni_05)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Gadis cantik Heliya Ramadhani (16) siap mengharumkan nama kampung halamannya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, lewat ajang Rising Star Indonesia Dangdut 2021.

Ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) adalah kompetisi adu kemampuan menyanyi yang diselenggarakan oleh MNC TV.

Heliya Ramadhani yang merupakan pelajar SMAN 1 Cikijing, Majalengka itu, saat ini memasuki babak Live Audition, pada malam ini, Selasa 1 Juni 2021, Live pukul 19.30 WIB di MNC TV.

Heliya akan bersaing dengan sejumlah kontestan dari berbagai kota di Indonesia pada ajang bergengsi tersebut. Dan ia pun dipastikan akan tampil maksimal dan memberikan yang terbaik.

Heliya-Ramadhani-2.jpg

Kepala Diskominfo Kabupaten Majalengka, Gatot Sulaeman mengaku bangga dengan Heliya Ramadhani yang sudah mengharumkan nama Majalengka di ajang bergengsi secara nasional tersebut.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka untuk mendukung Heliya lolos hingga ke tahap-tahap berikutnya. "Luar biasa, Heliya bisa sampai ke live audition. Heliya ini putri asli Kabupaten Majalengka yang memiliki performa bagus, suara merdu, maka harus didukung," ujar Gatot, Selasa (1/6/2021)

Namun untuk mendukung agar jagoan anda lolos ke babak selanjutnya, anda wajib mem-voting pada aplikasi RCTI+. Karena, penentu lolosnya para kontestan tersebut, yakni Voting yang anda lakukan.

Berikut bagi anda yang hendak mendukung Heliya Ramadhani di ajang Rising Star Indonesia Dangdut, karena kamu menjadi jurinya:

Download Aplikasi RCTI+, kemudian Registrasikan akun anda dengan menggunakan email atau nomor telphone

Selanjutnya, masuk ke Aplikasi lalu pilih Banner VOTE Rising Star Indonesia Dangdut. Kemudian, Check in saat Heliya Ramadhani tampil. Terkahir Vote dengan cara geser panah Biru untuk (Yes).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES