News Commerce Indonesia Bangkit

Lulus SMP/MTs Bingung Cari Sekolah, SMK Bhakti Indonesia Medika PPMU Mojokerto Jawabannya!

Selasa, 01 Juni 2021 - 02:25 | 78.74k
SMK Bhakti Indonesia Medika PPMU Mojosari, Mojokerto, pilihan tepat bagi lulusan SMP/MTs yang ingin melanjutkan sekolah di jenjang.selanjutnya. (Foto-foto: SMK Bhakti Indonesia Medika PPMU for TIMES Indonesia)
SMK Bhakti Indonesia Medika PPMU Mojosari, Mojokerto, pilihan tepat bagi lulusan SMP/MTs yang ingin melanjutkan sekolah di jenjang.selanjutnya. (Foto-foto: SMK Bhakti Indonesia Medika PPMU for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Setelah lulus SMP/MTs masih kebingungan mencari sekolah lanjutan. Jangan khawatir, SMK Bhakti Indonesia Medika (BIM) PPMU Mojosari, Mojokerto, adalah pilihan tepat.

Sekolah kesehatan ini sudah terakreditasi A dengan tenaga pengajar yang mahir dan berpengalaman, serta fasilitas praktik yang lengkap. Sekolah yang berlokasi di Jalan A Yani Desa Awang-Awang, Mojosari, ini siap mengajarkan kepada anak didik untuk memperoleh ilmu yang bermantaat secara optimal.

SMK Bhakti Indonesia Medika 2

“SMK BIM PPMU ini memiliki beberapa bidang keahlian yakni Asisten Keperawatan, Teknologi Laboratorium Medik, Farmasi Klinis dan Komunitas, dan Pemasaran Retail,” kata Sofia Angela, Operator SMK BIM PPMU.

Kenapa harus daftar di SMK BIM PPMU? Menurut Sofia, karena SMK ini memiliki beberapa keunggulan  yakni Akreditasi A, laboratorium lengkap, ruang kelas ber-AC, dan lulusan berdaya saing kerja dan kuliah.

“Di SMK BIM PPMU ekstrakurikuler yang disediakan beragam, mulai dari  public speaking, jurnalistik, pramuka, olahraga, tahfiz, dan lain-lain, jelas dia.

Di SMK BIM PPMU, lanjut Sofia, juga terdapat asrama bernuansa Islami di bawah naungan Pondok Pesantren Mamba’ul Ulum al-Mashur.

“Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan putra-putri Anda ke SMK BIM PPMU!” tegas Sofia.

SMK Bhakti Indonesia Medika 3

Sofia menambahkan, penerimaan peserta didik baru terbagi dalam dua gelombang, yakni Gelombang 1 pada 1 Desember 2020 sampai 28 Februari 2021. Di masa gelombang  ini fasilitas yang didapat berupa gratis seragam olahraga, potongan harga 1,5 juta untuk DP3, bebas SPP, beasiswa tahfidz gratis SPP sampai lulus.

Sedangkan Gelombang 2, kata Sofia, dimulai 21 Maret hingga akhir Juni 2021. Infomasi lebih lanjut segera hubungi 085755193319 (Bu Izza ) dengan link pendaftaran klik https://bit.ly/PPDBSMKBIMPPMU2021.

“Atau segera kunjungi kantor kami SMK Bhakti Indonesia Medika (BIM) PPMU Mojosari, Mojokerto di Jalan A Yani, Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto,” ujar dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES