Wisata

Sunmori Meriahkan Rangkain Acara HUT ke-7 Quest Hotel Darmo Surabya

Senin, 31 Mei 2021 - 21:09 | 66.47k
Sunmori Quest Hotel Darmo Surabaya. (Foto: dok. Quest Hotel Surabaya)
Sunmori Quest Hotel Darmo Surabaya. (Foto: dok. Quest Hotel Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Memasuki usia ke-7, Quest Hotel Darmo Surabaya menggelar serangkaian acara menuju tanggal ulang tahunnya yang jatuh di tanggal 3 Juni 2021. Salah satu nya adalah kegiatan Sunmori dan Gathering bersama Maxi Community.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara menuju ulang tahun ke-7 Quest Hotel Darmo Surabaya yang jatuh pada tanggal 3 Juni 2021, dengan mendatangkan komunitas sepeda motor dan juga memberikan edukasi mengenai tips modifikasi serta berkendara yang aman dan nyaman di tengah pandemi, serta memberikan apresiasi berupa sertifikat dan throphy bagi motor terfavorit,” ujar Melly Aruni selaku Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya melalui rilis yang diterima TIMES Indonesia, Senin (31/5/2021).

Quest Hotel Darmo Surabaya2

Acara Sunmori dan Gathering Maxi Community tersebut terselenggara dengan berkolaborasi bersama Jeje Radio sebagai media partner. Kegiatan yang digelar kemarin, Minggu (30/5/2021) ini dihadiri kurang lebih sekitar 50 pengendara sepeda motor yang merupakan gabungan dari beberapa anggota komunitas seperti AT Bradersbig Max Jatim , Arci Brotherhood Surabaya, SRB - Surabaya Suka Riding, Mosco Community.

Rute Sunmori dimulai dari area lobby Quest Hotel Darmo Surabaya menuju ke area Surabaya Barat melewati jalan Bintoro, Mayjend Sungkono, HR Muhammad, jalan Dr. Sutomo, hingga kembali lagi selesai di Quest Hotel. Selain Sunmori, acara semakin meriah dengan adanya sesi talkshow dari Ototrend dan dari salah satu modifikator yaitu bapak Indra. Talkshow tersebut membahas mengenai trend modifikasi dan tips berkendara yang aman dan nyaman di tengah pandemi kepada kalangan pecinta sepeda motor dan anggota komunitas.

Quest Hotel Darmo Surabaya3

Sebagai pelengkap acara, Quest Hotel Darmo Surabaya juga menyajikan makanan sarapan istimewa persembahan Chef  bagi seluruh anggota komunitas dan memberikan penghargaan mini contest berupa sertifikat dan throphy kepada 3 orang anggota komunitas dengan motor terfavorit.

“Harapan kedepannya semoga kegiatan serupa akan kembali diadakan, dan Quest Hotel Darmo Surabaya dapat menjadi hotel tempat tujuan ketika para pengendara sepeda motor berkeliling di Surabaya baik itu dari anggota komunitas dalam kota maupun luar kota Surabaya,” tutupnya usai kegiatan Sunmori dan Gathering bersama Maxi Community(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES