Entertainment

Pemeran Tarzan Kecelakaan Pesawat Bersama Sang Istri

Senin, 31 Mei 2021 - 19:23 | 80.25k
Joe Lara dalam gambar promosi untuk Tarzan di Manhattan. (FOTO: The Independent/Moviestore/Shutterstock)
Joe Lara dalam gambar promosi untuk Tarzan di Manhattan. (FOTO: The Independent/Moviestore/Shutterstock)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemeran film Tarzan: The Epic Adventure, Joe Lara, 58, meninggal dunia bersama istrinya, Gwen Shamlin Lara, dalam kecelakaan pesawat di Tennessee, Amerika Serikat.

Ada tujuh korban meninggal dunia, pasangan aktor ini termasuk di dalamnya ketika pesawat jet kecil yang mereka tumpangi jatuh ke danau dekat kota Smyrna.

Dilansir The Independent, selama konferensi pers, kapten Penyelamat Kebakaran wilayah Rutherford,  Joshua Sanders mengatakan, petugas penyelamat tidak lagi menemukan korban hidup pada saat ini".

Lahir di California, Lara terkenal karena memerankan Tarzan dalam seri spin-off yang berlangsung antara tahun 1996 hingga 1997.

Di antara kredit akting lainnya adalah American Cyborg: Steel Warrior, Doomsdayer, Tropical Heat, Conan the Adventurer, dan Baywatch.

Dia kemudian pindah dari dunia akting untuk mengejar karir musik, merilis album Joe Lara: The Cry of Freedom pada tahun 2009.

"Beristirahatlah dalam damai, Joe Lara, bintang salah satu rilis terakhir Cannon, American Cyborg: Steel Warrior (1994)," tulis akun Twitter Cannon Film Guide.

"Saya baru tahu Joe Lara meninggal kemarin dalam kecelakaan pesawat. Sungguh menyedihkan, dia adalah bagian dari film aksi DTV tahun 90-an seperti American Cyborg dan Armstrong," tulis seorang penggemar.

"Sangat sedih mendengar tentang kematian Joe Lara. Menyukai acara TV dan film Tarzan ketika saya masih kecil, saya ingat berlari kembali dari sekolah jadi saya tidak melewatkan episode baru. Beristirahatlah dengan damai, Tarzan," tulis Alexander Von Matterhorn. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES