Gaya Hidup

Harga Terjangkau, Farah Parfum Hadirkan Parfum Lokal dan Mewah dari Brand Ternama

Senin, 31 Mei 2021 - 16:59 | 75.63k
Ilustrasi: salah satu Parfum Lokal dan Mewah yang menjadi andalan dari brand Farah Parfum (foto: Dokumen/Farah Parfum)
Ilustrasi: salah satu Parfum Lokal dan Mewah yang menjadi andalan dari brand Farah Parfum (foto: Dokumen/Farah Parfum)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Manager minyak wangi lokal dengan nama brand Farah Parfum, Hana mengumumkan bahwa salah satu keunggulan perusahaannya adalah memiliki produk dupe parfum. 

Menurut Hana, Farah Parfum merupakan brand lokal yang nyatanya menjadi brand dupe parfum impor yang paling banyak dicari di media sosial (medsos), dan memiliki ribuan testimoni dari para customer-nya.

Dia menambahkan, selain terkenal dengan produk inspired parfumnya, brand ini juga terkenal membandrol produk inspired parfumnya dengan harga yang terjangkau sehingga bisa dimiliki semua kalangan. 

farah b

"Farah parfum merupakan brand lokal Jakarta yang lahir pada tahun 2017 dan menjadi satu-satunya inspired parfum di Indonesia yang memiliki sertifikat BPOM," kata Hana di Jakarta, Senin (31/5/2021).

Selain itu, dia menceritakan alasan lain diluncurkannya produk tersebut, salah satunya karena biasanya ketika ingin membeli parfum impor kelas high end, banyak orang yang harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, bahkan hingga jutaan rupiah. 

"Untuk itu brand ini lahir menjangkau semua kalangan tanpa perlu mengeluarkan kocek jutaan rupiah, namun sudah bisa mendapat parfum dengan wangi yang mirip dengan parfum kelas high end," imbuhnya.

Sementara itu, dia juga menjamin harga yang ditawarkan cukup murah dan bisa dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Kata dia, harga yang ditawarkan oleh perusahaannya masih sangat murah.

"Untuk harganya sendiri kami bandrol mulai dari 95 – 305 ribu, jadi semua kalangan tetap bisa menjangkau produk kami," tandas Hana.

Sebagai informasi, farfum ini juga bisa dipesan lewat aplikasi belanja online pada umumnya. Produk Farah Parfum juga yang paling banyak dicari di e-commerce seperti Shopee maupun Tokopedia, serta banyak dari kalangan artis dan selebgram yang juga memakai inspired parfum dari brand ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES