News Commerce Indonesia Bangkit

Sentul 8 Resmi Berganti Menjadi Kedaton 8 Hotel Bogor

Sabtu, 29 Mei 2021 - 13:13 | 244.50k
Acara peresmian nama Sentul 8 Hotel berubah menjadi Kedaton 8 Hotel. (Foto-foto: Kedaton 8 Hotel for TIMES Indonesia)
Acara peresmian nama Sentul 8 Hotel berubah menjadi Kedaton 8 Hotel. (Foto-foto: Kedaton 8 Hotel for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BOGOR – Menjelang pertengahan 2021, tepatnya Selasa (25/5/2021) manajemen PT Puri Sentul Permai resmi mengganti nama hotel mereka Sentul 8 Hotel menjadi Kedaton 8 Hotel, Restaurant & Business Lounge.

11 tahun sudah Sentul 8 Hotel beroperasional di Kabupaten Bogor dengan nama besar dan prestasi yang diraihnya. Dengan rencana penambahan fasilitas, Kedaton 8 Hotel layak mendapatkan bintang 3 dan siap bersaing dengan hotel berbintang lainnya.

"Kami yakin bahwa Kedaton 8 Hotel akan besar kedepannya dengan beberapa keunggulan dan keunikan yang dimiliki. Perubahan nama diikuti dengan rencana perluasan restoran yang akan mampu menampung 200 tamu. Juga dilengkapi dengan taman terbuka untuk bermain anak-anak,” kata Aan Rohanah, General Manager Kedaton 8 Hotel.

Menurut Aan, Kedaton 8 Hotel juga sedang mempersiapkan fasilitas terbaru yaitu Exclusive Kedaton Lounge. Adanya lounge ini tamu-tamu akan lebih bisa menikmati fasilitas lainnya.

Fasilitas tersebut seperti ruang meeting, area gymcigar loungemini stage, mini golf court, dan juga fasilitas lainnya yang mampu mengakomodir kebutuhan bisnis para tamu ke depan.

pembukaan

“Hotel Sehat, Aman & Nyaman dimasa Pandemi merupakan slogan Kedaton 8 Hotel, Restaurant & Business Lounge saat ini, tandas dia.

Aan juga menjelaskan mekanisme self check in  dan sistem pembayaran drive thru merupakan konsep registrasi & pembayaran yang aman dan pas disaat pandemi, karena minim contact dengan petugas hotel.

Bangunan kamar ala villa yang berada di area terbuka, lanjut  dia, menjadikan tamu bisa langsung menuju kamarnya tanpa perlu bersentuhan dengan tamu hotel lainnya.

Manajemen Kedaton 8 Hotel juga sangat ketat didalam melaksanakan prokes sehubungan dengan pelayanan tamu dimasa pandemi. Ini terbukti dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan rutin di kamar setiap ada pergantian tamu. Setiap permukaan barang dan inventaris hotel juga dilap menggunakan disinfektan.

Aan  mewakili manajemen PT Puri Sentul Permai mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas dukungan dan sinergitas semua pihak selama ini.

“Kami juga berharap Kedaton 8 Hotel dengan nama dan semangat barunya akan lebih sukses lagi kedepan, sehingga kehadirannya mampu memberikan  manfaat yang lebih banyak lagi untuk lingkungan sekitar dan Pemerintah Kabupaten Bogor," tutup Aan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES