Gaya Hidup

4 Brand Lokal Distro Favorit dari Kota Malang, Yuk Koleksi Produknya

Senin, 31 Mei 2021 - 14:03 | 901.30k
Produk Kaos Distro Awesam (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Produk Kaos Distro Awesam (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Distribution Store atau bisa juga Distribution Outlet atau yang lebih dikenal dengan Distro masih digemari generasi muda.  Adanya produk yang bersifat eksklusif karena tak diproduksi secara massal adalah salah satu ciri khasnya setiap Distro. 

Di Malang juga ada beberapa brand baju distro yang menjadi favorit masyarakat. Bahkan produk fasyen setiap Disro ini telah dipasarkan di seluruh penjuru negeri. Penasaran?  Berikut daftar Distro Kota Malang

1. Inspired27

Outlet distro yang terletak di jalan Soekarno Hatta nomor D-511 ini, diketahui merupakan distro tertua yang ada di Kota Malang. Hal ini diketahui karena belum ada distro yang mampu bertahan hingga puluhan tahun dalam dunia fashion. Bahkan saat ini, Inspired 27 telah memiliki dua outlet yang berlokasi juga sama-sama di Malang. 

2. Awesam

Toko distro yang satu ini terletak di jalan Arif Margono nomor 52 B, Kasin, kota Malang. Awesam berdiri sejah tahun 2013. Toko distro ini tidak hanya menjual baju melainkan merchandise dan aksesoris lainnya. Selain itu, Awesam melayani berbagai macam custom merchandise seperti kaos, jaket, sepatu, mug, dan masih banyak lagi. 

3. Heroine Exprnc

Distro ini terletak di jalan Cengkeh nomor 20A, Tulusrejo Kota Malang. Tidak jauh beda dengan outlet distro yang lainnya, Heroine Exprnc juga memproduksi tas, topi, slippers, juga beanie. Biasanya pengunjung yang datang cenderung kngin tampil minimalis akan tetapi tetap terlihat kekinian. 

4. Realizm87

Distro ini terletak di jalan Soekarno Hatta A6 Kota Malang. Awalnya nama distro ini hanya Realizm pada tahun 2004. Kemudian berganti menjadi Realizm87 pada tahun 2014. Juga sama seperti Inspired, Realizm87 juga distro yang tua di Kota Malang atau lama berdirinya. Selain itu, Realizm87 memiliki cabang di Kediri dan Jember. 

Itulah tempat distro yang umumnya menjadi favorit di Kota Malang. Selain manjedi favorit, brand lokal Kota Malang tersebut kerap mejadi kebanggaan bagi penduduk Kota Malang maupun pendatang untuk membawa pulang barang distro sebagai souvenir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES