Entertainment

Show Perdana Noyugjes, Komika Malang Sukses Roasting Kidnep Flanella

Senin, 31 Mei 2021 - 10:40 | 71.91k
Salah satu roaster asal Malang saat meroasting Kidnep Flanella di show perdana Noyugjes. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Salah satu roaster asal Malang saat meroasting Kidnep Flanella di show perdana Noyugjes. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Show perdana Noyugjes dalam komedi club yang diinisiasi oleh para Stand Indo Malang sukses meroasting vokalis band legendaris asal Malang Flanella, Kidnep.

Bertempat di Godbless Cafe, Malang, Minggu (30/5/2021), Tiga roaster yang tergabung di Stand Up Indo Malang dan Stand Up Indo Batu meroasting habis-habisan Kidnep dalam tajuk 'Maido'.

Acara yang dihadiri sekitar 75 penonton dengan protokol kesehatan yang ketat tersebut, sangat mengundang tawa hingga pecahnya para penonton.

Dipandu oleh duo komika, Bobby Darwin dan Rifan Cebs. Ketiga komika yang meroasting tersebut, yakni Fariz Firdi, Widya Nugroho dan Fito Ditapradja membahas berbagai sisi Kidnep, mulai dari karir musisi hingga kehidupannya.

Penggagas Noyugjes, Bobby Darwin mengatakan, komedi club yang menggambarkan esensi Malang tersebut, membuat Noyugjes tak salah pilih mendatangkan Kidnep sebagai bintang tamu.

"Jadi kita datangkan Kidnep ini biar Crowdnya gak hanya stand up, tapi juga bisa bernyanyi bersama. Itung-itung nostalgia dengan lagu-lagunya Flanella," ujar Bobby

Selain para komika yang stand up hingga meroasting Kidnep. Tak ketinggalan juga, Kidnep sebagai vokalis band legendaris asal Malang tersebut pun sempat melantunkan salah satu lagu andalannya yang sudah tak asing ditelinga pendengar, yakni 'Aku Bisa'.

Bobby mengatakan dirinya mendatangkan Kidnep sendiri, memang melihat backgroundnya yang saat ini mulai redup, selain meroasting, bisa juga mengangkat sosok Kidnep itu sendiri.

"Dari pada yang sudah terkenal banget dan lagi naik daun kan nanti lempeng-lempeng aja kalau ngeroasting. Jadi kita angkat sosok Kidnep yang mulai redup ini, dengan mencari bahan yang menggelitik para penonton," ungkapnya.

Adanya event ini, menurut Bobby, kedepan yang bisa dijadikan bahan evaluasi, seperti kedepan harus bisa lebih jelas dan baik dalam menata sebuah event. Terlebih nantinya Noyugjes sendiri juga akan menggelar beberapa event kedepan yang pastinya bakal lebih pecah lagi.

"Evaluasi pasti di internal ya, mungkin bisa lebih baik lagi. Apalagi ini kan event pertama kita, semoga kedepan kita bisa belajar dari sini," katanya.

Sementara itu, vokalis Flanella, Kidnep sangat mengapresiasi para komika yang sempat meroastingnya. Bagaimana tidak, dirinya pun tak habis pikir, ketiga komika yang meroastingnya bisa sempat-sempat mencari bahan lebih dalam lagi mengenai dirinya.

"Ini pertama kali saya di roasting dan senang. Have Fun banget tadi. Mereka sampek browsing saya dan itu saya apresiasi. Apalagi tadi yang menggelitik tentang berita kemalingan rumah saya yang di bahas, itu cukup menarik dan saya tertawa," tuturnya.

Selain Kidnep bernyanyi bersama para penonton, dirinya juga menyempatkan diri untuk stand up dan itu menjadi hal sulit bagi dirinya.

Kidnep sendiri menuturkan bahwa sebagaimana para komika yang sukses meroasting dirinya, setelah ia mencoba ternyata sangat sulit mengundang tawa para pemonton dan itu bukanlah hal mudah.

"Susah ternyata stand up, mending saya nyanyi saja. Sempat heran kok bisa mereka membuat tawa penonton dan saya sendiri tadi sangat canggung. Itu menjadi hal penting sih menurut saya, kalau para komika ini harus ada regenasi dan jangan berhenti disini saja," pungkas vokalis Flanella, Kidnep.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES