News Commerce Indonesia Bangkit

MultiAyu Hijab Probolinggo, Tempat Hijab Berkualitas dengan Banyak Pilihan Warna dan Motif

Senin, 31 Mei 2021 - 04:32 | 97.46k
Ghanies MA, pemilik MultiAyu Hijab berada di salah satu toko hijab miliknya. (Foto-foto: Ghanies MA, for TIMES Indonesia)
Ghanies MA, pemilik MultiAyu Hijab berada di salah satu toko hijab miliknya. (Foto-foto: Ghanies MA, for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Berawal dari hanya memproduksi 10 pcs hijab, MultiAyu Hijab Probolinggo yang mulai berdiri sejak 2013 lalu, kini mempunyai bermacam pilihan produk berkualitas. Tersedia mulai dari jilbab segi empat, pashmina, hingga hijab instan.

MultiAyu Hijab 2"Awalnya kami memang hanya membuat 10 pcs hijab. Saat itu masih jarang penjual hijab seperti sekarang. Seiring dengan berjalannya waktu, kebutuhan hijab semakin berkembang untuk memenuhi permintaan pembeli,” kata Ghanies MA, pemilik gerai MultiAyu Hijab.

 

Menurut Ghanies, pembeli hijab saat ini tidak lagi berorientasi pada produk biasa, tetapi beralih pada motif unik  dan model-model hijab terbaru. 
“Mulai tahun 2015 tren hijab makin berkembang pesat. Produk produk MultiAyu Hijab juga ikut berkembang dengan berbagai model baru dan up to date. Kami tetap mempertahankan kualitas produk dari segi bahan maupun jahitan,” jelas Ghanies.

Dia mengatakan, Multiayu Hijab mempunyai bermacam pilihan. Tersedia hijab polos dengan banyak pilihan warna dan untuk hijab motif dengan berbagai pilihan motif unik. Serta ada pula hijab instan dengan berbagai model dan ukuran.

> MultiAyu Hijab 3

Ghanies mengatakan, bahan yang digunakan juga beraneka ragam, mulai dari yang biasa hingga yang premium. Cocok digunakan dalam berbagai acara formal, semi formal ataupun kegiatan sehari-hari.

Selain itu untuk menunjang kebutuhan customer, Multiayu Hijab juga menyediakan berbagai macam pakaian muslim wanita dan mukena.
“Untuk pemesanan online, pelanggan bisa mengecek di Instagram dan Facebook MultiAyu Hijab. Atau yang ingin berkunjung langsung melihat toko offline kami, bisa di Kopian Barat Blok D No 1 atau di Jl Argopuro 2 No 8, Kopian Indah Probolinggo,” terang Ghanies. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES