Politik

PDI Perjuangan Pangandaran Rancang Kekuatan Pemilu 2024

Minggu, 30 Mei 2021 - 17:14 | 31.73k
Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata (Foto: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)
Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata (Foto: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PANGANDARAN – Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) rancang kekuatan untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Rancangan tersebut dibahas pada Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan DPC Pangandaran yang digelar pada Minggu (30/5/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, berdasarkan amanat DPP PDI Perjuangan harus memantapkan konsolidasi organisasi internal secara berkesinambungan.

pdip cPembukaan Rakercab PDI Perjuangan Pangandaran (Foto : Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)

Pada agenda rapat kerja tersebut Jeje menambahkan, isu strategis yang dibahas di antaranya adalah bagaimana menyatukan kekuatan yang dimiliki PDI Perjuangan.

"PDI Perjuangan di Kabupaten Pangandaran saat ini memiliki Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD juga 15 anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD," kata Jeje.

Kekuatan tersebut bisa menjadi modal dalam mengimplementasikan kinerja untuk kepentingan rakyat.

"Jika kekuatan tersebut dioptimalkan secara maksimal, target 50 persen kursi di DPRD bisa dengan mudah diduduki oleh PDI Perjuangan di Pemilu 2024," tambahnya.

Jeje menjelaskan, sejak sekarang dirinya mulai membangun pondasi politik dari yang terbawah hingga ke tingkat Kabupaten.

"Untuk konsolidasi pada struktural sudah tidak ada masalah, tinggal konsolidasi terhadap kinerja dan cara pandang yang kami lakukan kepada masyarakat," jelasnya.

Jeje menegaskan, dirinya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran selalu menegaskan kepada kadernya untuk mengurus rakyat.

pdip d

"Para kader kami beri tugas bagaimana caranya mengayomi rakyat dan bagaimana PDI Perjuangan hadir menjadi bagian untuk memecahkan persoalan rakyat," pungkas Jeje.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES