Entertainment

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan Gelar Tasyakuran di Medan

Minggu, 30 Mei 2021 - 11:19 | 115.95k
Pemilik Toko Elektronik Terbaik Indonesia (PS Store), Putra Siregar saat mendampingi Rizky Billar silaturrahim ke kediaman Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi (foto: Instagram/Rizky Billar)
Pemilik Toko Elektronik Terbaik Indonesia (PS Store), Putra Siregar saat mendampingi Rizky Billar silaturrahim ke kediaman Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi (foto: Instagram/Rizky Billar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Putra Siregar, salah satu sahabat Rizky Billar menyampaikan bahwa berencana mengadakan syukuran di Medan, Sumatera Utara, dalam rangkaian pernikahannya dengan Lesti Kejora.

Menurut teman karib Rizky itu, keinginan Rizky Billar nampaknya bakal terwujud jika memang energinya dirasa cukup, untuk juga menggelar acara di kota kelahirannya.

"Dia tuh pengin di Medan diadakan juga, Nanti pasti kita update kembali, mohon doanya," kata Putra Siregar di Pullman Central Park Hotel, kawasan Grogol Jakarta, Minggu (30/5/2021).

Rizky Billar memang sudah mengunjungi kampung halamannya bersama pengusaha gawai tersebut, beberapa waktu lalu. Ia bahkan sudah melihat tempat dengan syarat-syarat tertentu. Ia pun mengaku tempat yang ia pilih merupakan yang paling cocok. 

"Iya (syukuran). Jadi kita carilah tempat paling mewah, bisa protokol, bisa aman, intinya kan aman dia gak mau huru-hara kan," lanjut Putra Siregar.

"Akhirnya kita cari tempat, survei tempat dan sebagainya dan dia suka. Gitu mudah-mudahan bisa aman," imbuhnya, menyimpulkan.

Sementara itu Lesti dan Billar nampaknya sudah ditunggu jadwal padat saat rangkaian pernikahannya mendatang. "Ini udah padet banget. Rundown acaranya udah ada, (misalnya) dari tanggal 1-7 ke sini," ujar dia.

Sebagai Informasi, sebelumnya di suatu acara, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mengumumkan melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius.

"Izinkan kami mengumumkan proses lamaran yang akan dilangsungkan insyaallah pada Minggu, 13 Juni dan akan ditayangkan secara langsung di Indosiar," kata Rizky Billar dan Lesti Kejora. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES