Gaya Hidup

Sepuluh Desainer Kondang Eksplor Keajaiban Taj Mahal di Atrium Pakuwon Mall

Minggu, 30 Mei 2021 - 10:12 | 122.96k
Karya Andy Sugix X Hefi Rasid membuka gelaran fashion show Explore Taj Mahal di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (29/5/2021) malam. (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Karya Andy Sugix X Hefi Rasid membuka gelaran fashion show Explore Taj Mahal di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (29/5/2021) malam. (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sepuluh desainer ternama menampilkan karya terbaik dalam sebuah gelaran fashion show bertajuk Explore Taj Mahal di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (29/5/2021) malam. 

Mereka adalah Andy Sugix X Hefi Rasid, Aldre, Rasu'an Lampahan by Lyna Desriana, MegaMa, Dwipapari by Dwiyatirta Pande, Alben Ayub Andal, Yuma by Yusi Martha, Rereziq Karim, The label by Danny Dwa dan Listya Dyah Rahayu. 

fashion show Pakuwon Mall 2

Andy Sugix X Hefi Rasid membuka fashion show dengan busana wanita berupa long dress warna cerah berpadu outer batik handmade model kimono dan aksesoris topi vedora. Sementara Aldre menampilkan fashion casual trendi dengan sentuhan hangat. Karya salah satu desainer Yuma juga menampilkan outer batik yang mempesona. 

Penyelenggara fashion show dari 8 Management sekaligus desainer Alben Ayub Andal mengusung busana pria urban saat musim panas tiba warna tanah yang lembut. Berupa hem casual, jaket, outer, kaos dan celana. Baju ready to wear yang ringan ini terinspirasi dari baju-baju pria urban di sekitaran Taj Mahal.

"Busana atasan pria India saya adaptasi menjadi jas dan jaket," ujar Alben yang telah malang melintang di dunia fashion sejak 1999 tersebut. 

Para model berlenggak-lenggok di atas catwalk menampilkan ragam busana dengan sentuhan khas masing-masing desainer. Namun nampaknya seluruh desainer kompak menggunakan lying dress atau blouse dengan outer jaket dan sejenisnya.

fashion show Pakuwon Mall 3

"Ada beberapa yang menggunakan hijab maupun tidak, tapi semuanya bajunya sopan-sopan," tambah Alben. 

Alben menambahkan, saat ini dunia fashion show memang kembali bergeliat. Acara fashion show seperti ini juga berkolaborasi dengan pelaku UKM.  Event ini merupakan puncak dari rangkaian beberapa event sebelumnya.

"Kita berusaha untuk bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi kemarin. Kita bekerja sama dengan UKM dibantu Pakuwon Mall sebagai penyedia tempat," terang penyelenggara Explore Taj Mahal tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES