Hukum dan Kriminal

Buntut Pelaporan Komnas PA, SPI Sebut Ada Kejanggalan

Sabtu, 29 Mei 2021 - 22:51 | 52.52k
Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait saat melaporkan JE ke Polda Jatim. (FOTO: Khusnul/TIMES Indonesia)
Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait saat melaporkan JE ke Polda Jatim. (FOTO: Khusnul/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Kepala Sekolah SPI Kota Batu, Risna Amalia SSi angkat bicara terkait pemberitaan yang menyudutkan Founder SPI, berinisial JE. Mereka merasa aneh saat membaca pemberitaan tentang laporan yang masuk ke Polda Jatim, Sabtu (29/5/2021).

Pihaknya merasa kaget saat membaca berita tersebut, dan SPI tidak mengetahui siapa yang memasukkan bahan pelaporan yang menyudutkan JE.

"Kami juga kaget dan merasa aneh dengan pemberitaan ini. Kami tidak tahu siapa yang memasukkan bahan pelaporan, dengan tujuan apa, dan memiliki motif apa membuat laporan itu," kata Risna kepada TIMES Indonesia.

Ia menegaskan bahwa pemberitaan yang beredar selama ini tidak benar. Karena sesungguhnya yang diberitakan sama sekali tidak benar.

"Saya di sini sejak sekolah ini berdiri pada tahun 2007. Bahkan saya menjadi Kepala Sekolah dan Ibu asrama sampai saat ini," ujar alumni UIN Malang ini.

Ia menegaskan bahwa tidak pernah terjadi kejadian-kejadian seperti yang disampaikan. "Sama sekali tidak ada," tegasnya.

Berangkat dari keheranan dan keanehan ini, Risna mencoba mencari tahu, lebih mendalam terkait hal ini.

"Sepertinya ada yang memiliki tujuan tidak baik kepada SPI," tandas Kepala Sekolah SPI Kota Batu, Risna Amalia SSi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES