Wisata

Dinding Hits Sumanding Sempat Jadi Spot Selfie di Kota Banjar

Sabtu, 29 Mei 2021 - 22:02 | 151.46k
Foto ini menjadi viral di medsos sehingga warga kemudian berburu spot selfie di sini (Foto: FB/Yoarqbilmas)
Foto ini menjadi viral di medsos sehingga warga kemudian berburu spot selfie di sini (Foto: FB/Yoarqbilmas)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Potensi wisata Dinding Hits Sumanding yang sempat viral sebelum pandemi Covid-19 kini terbengkalai. Tembok hijau yang dipenuhi tumbuhan merambat ini sudah tidak bisa dikunjungi warga yang ingin sekadar berfoto.

Dinding hits di Kota Banjar yang sempat menjadi spot primadona para pecinta traveler kini sudah ditutup dan tidak bisa lagi diakses karena sudah dipasangi gerbang bergembok.

Kirman, seorang pengunjung yang berniat untuk mengabadikan keindahan tembok hijau tersebut mengaku kecewa dengan penutupan spot selfie satu ini.

Dinding Hits Sumanding aDinding Hits Sumanding ditutup untuk spot selfie  (Foto:Susi/TIMES Indonesia)

"Niatnya sih mau menikmati keunikan tembok hijau seperti yang viral di medsos," keluhnya, Sabtu (29/5/2021).

Dinding hits Sumanding ini terletak di seberang Bank BRI Unit Sumanding. Di sini, terdapat rumah seorang dokter yang dindingnya ditutupi tumbuhan merambat sehingga memiliki keunikan tersendiri.

Di antara tanaman merambat yang memenuhi dinding tembok, terdapat sebuah pintu yang menambah klasik spot satu ini. Maka tak heran, ketika kemudian banyak warga khususnya para remaja yang mengambil foto selfie dilokasi tersebut untuk dipamerkan diakun medsosnya masing-masing.

Setelah lokasi tersebut digembok, kini warga Kota Banjar hanya bisa menyaksikan keunikan tembok hijau Dinding Hits Sumanding tersebut dibalik pagar besi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES