News Commerce

Perlebar Bisnis, Realme Store Hadir di Plaza Marina Surabaya

Sabtu, 29 Mei 2021 - 23:00 | 162.22k
Realme Official Store di Plaza Marina Surabaya. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Realme Official Store di Plaza Marina Surabaya. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Brand gadget yang sedang naik daun, Realme Store kali ini hadir di Plaza Marina Lt 1 D1-D2 Surabaya. Hadirnya Realme Official Store di Plaza Marina Surabaya menjadi salah satu upaya Realme untuk terus mengembangkan pasarnya.

Manager Traine Realme East Java,  Yuyun Andayani mengatakan bahwa Plaza Marina dipilih sebagai Official Store karena Plaza Marina memiliki potensi pasar penjualan Smartphone untuk midle high yang tinggi.

"Untuk harga midle high sudah pasti besar, nah makanya kenapa Realme memilih membuka official store di Plaza Marina," ujar Yuyun, Sabtu (29/5/2021).

Realme Store 2

Yuyun mengatakan bahwa pangsa pasar gadget di harga 2 jutaan hingga 3 jutaan di Plaza Marina cukup besar. Dimana hal ini sama dengan pangsa pasar Realme.

"Pangsa pasar yang bisa terjangkau itu masih di C Series dengan harga 2 Jutaan sampai 3 Jutaan," terang Yuyun.

Di pembukaan Realme Official Store siang tadi, dimeriahkan dengan pengundian hadiah. Realme juga menghadirkan lelang smartphone untuk Realme Series C.

Adanya Realme Official Store di Plaza Marina Surabaya, kini di Surabaya Realme telah memiliki 3 Store. 2 Store Realme by dealer yakni di Pacuan Kuda dan WTC Mall Surabaya. Sementara di Plaza Marina adalah Realme Official Store pertama di Surabaya.

Produk Realme juga memiliki produk terbaru yakni Realme 8 series yakni Relame 8 dan Realme 8 Pro dengan harga 3 jutaan dan 4 Jutaan. Sementara produk Realme yang paling laris adalah Realme series C bisa didapatkan di Realme StorePlaza Marina Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES