Entertainment

Aku Bukan Pelakormu, Single Lagu Terbaru Yunna Amora

Minggu, 30 Mei 2021 - 00:31 | 76.89k
Yunna Amora. (Foto: instagram_@yunnaamora)
Yunna Amora. (Foto: instagram_@yunnaamora)

TIMESINDONESIA, MALANG – Belum lama ini kita dikejutkan dengan hadirnya kabar dari industri hiburan Oneng Sugiarta Entertainment. Sebut saja Yunna Amora, kini muncul dengan single baru yang berjudul “Aku Bukan Pelakormu”.

Cerita dibalik lagu tersebut sederhananya menyampaikan keresahan masyarakat pada umumnya terkait hadirnya seorang wanita yang diberi cap sebagai perebut suami orang. Akan terapi hal tersebut akan ditampilkan dengan nuansa yang sedikit berbeda melalui lagu tersebut. 

Apose turut digandeng dengan duet antara Dira dan Rulli untuk membuat tema yang lebih fresh di single ini. Hal ini memberikan suara khas yang dibawakan band dari Dira yang bernama Euphoria dan iringan Rap dari Rulli, yang menjadi MC di acara tersebut. 

Sentuhan berbeda yang dimaksud dalam lagu “Aku Bukan Pelakormu” adalah sedikit humor untuk lebih membawa kesan tidak terlalu drama. Sentuhan humor yang dimaksud merupakan adaptasi dari album kompilasi soundtrack film Taurus.

Yunna Amora featuring Apose tampil dengan video klip yang digarap oleh Irfan Zahri dari Senja Visual. Dengan demikian video tersebut dapat disaksikan di channel Youtube “Oneng Sugiarta Entertainment”. 

Inilah warna baru yang telah mengikuti trend yang sedang ramai diperbincangkan. Pelarok atau perebut laki orang tidak akan melulu menjadi sesuatu yang tabu melainkan dapat dijadikan hiburan juga agar tidak melulu memberi gambaran pelakor yang menyebalkan melainkan juga lucu.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES