Gaya Hidup Indonesia Bangkit

Ame Coffee, Cafe Bertema Bali Vibes untuk Anak Muda Sidoarjo

Sabtu, 29 Mei 2021 - 12:44 | 785.45k
Ame Coffe yang terletak di Sidoarjo (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Ame Coffe yang terletak di Sidoarjo (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Anak-anak muda suka sekali mencoba hal-hal baru yang menarik dan sekaligus untuk mencari tempat baru untuk sekadar bertemu teman maupun menambah koleksi foto di Instagram.  Nah Ame Coffee di Kabupaten Sidoarjo sangat cocok untuk itu.

Anak muda yang suka mengambil foto bakal cocok di sini, karena cafe ini bertema Bali vibes dengan nuansa-nuansa Bali dan rustic yang menghiasi tempat ini. Mulai dari bangunan hingga hiasan ruangan berbentuk anyaman.

Cafe tersebut terletak di Kavling DPR III, Pagerwojo Sidoarjo Jawa Timur, tempat ini sekarang sedang ramai diperbincangkan karena konsep cafe yang unik dan sangat instagramable.

Ame-Coffe-yang-terletak-di-Sidoarjo-2.jpg

Tempat ini dari awal buka, sudah mulai banyak pengunjung untuk menikmati minuman sekaligus menikmati suasana di Ame Coffee. Meskipun ramai cafe ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dijelaskan oleh Kepala Manajemen Ame Coffee Rizky Raphoksi bahwa tempat ini memang dirancang bernuansa Bali agar pengunjung dapat merasakan ke Bali tanpa jauh-jauh pergi ke sana.

"Kita lebih ke tropical nya dan beberapa moods dari Bali, biar kerasa vibes nya seperti di Bali," pungkas Rizky saat diwawancarai, Sabtu (29/5/2021).

Ame-Coffe-yang-terletak-di-Sidoarjo-3.jpg

Peningkatan pengunjung terjadi karena viral di aplikasi Tiktok. Pengunjung tempat ini didominasi anak-anak hingga kaum muda karena manajemen sengaja mendatangkan beberapa influencer maupun buzzer untuk menambah pengunjung cafe.

"Salah satu cara kita tetap ramai ya FYP di Tiktok, harus berjalan di Instagram juga, jadi alhamdulillah memang awalnya sudah ramai, kita punya strategi seperti itu biar kita tetep ramai," tambah Rizky.

Pengunjung sangat menikmati suasana tersebut bersama keluarga maupun teman karena meskipun cuaca terik tetapi tempat ini sangat sejuk dan nyaman.

"Enak disini bagus, mengingatkan saya pada Bali karena ada kolam air semakin menambah nuansa seperti di vila di Bali," pungkas Novi (22) salah satu pengunjung Ame Coffee di Kabupaten Sidoarjo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES