Tekno

Infinix Luncurkan Hot 10S Ponsel Terbaru Bagi Kaum Millenial

Jumat, 28 Mei 2021 - 11:56 | 52.92k
Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu meluncurkan Infinix Hot 10S. (FOTO: Dimun for TIMES Indonesia)
Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu meluncurkan Infinix Hot 10S. (FOTO: Dimun for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Sebuah Brand Smartphone asal Hongkong, Infinix menyasar ank muda Indonesia. Dengan produk terbarunya, Infinix melakukan penetrasi di pasar Yogyakarta dan sekitarnya dengan meluncurkan produk baru, Infinix Hot 10S.

Tak hanya itu, setelah sukses di pasar penjualan secara online, mulai tahun ini Infinix juga agresif masuk ke pasar offline.

Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, Pasar Yogyakarta dan sekitarnya dinilai sangat potensial. Hal ini mengingat sebagai kota mahasiswa dan pelajar, selama ini memberi kontribusi yang cukup besar untuk penjualan Infinix secara nasional.

“Sekitar 20 persen. Dan itu cukup lumayan. Hal ini pula yang mendorong kami agresif untuk menyediakan produk secafa offline di sebagian besar kota di Jatim,” kata Sergio, Jumat (28/5/2021).

Sergio mengatakan, Infinix menyadari tren kebutuhan anak muda saat ini dengan kebutuhan smartphone yang ramah di kantong dan memiliki kemampuan maksimal. Kemampuan maksimal itu antara lain pada harga, spesifikasi, kapasitas RAM, kamera, jangka waktu baterai yang lama dan untuk gamer, perlu chipset yang apik.

“Dan di bulan Mei ini, kami meluncurkan seri , Infinix Hot 10S  yang memiliki kemampuan maksimal itu. Dengan target pasar adalah gaming entry level, yang mayoritas anak-anak remaja dan muda, di usia mulai 15 tahun ke atas," jelas Sergio, yang hadir ditemani Nana Chen, Global Social Media Manager Infinix, dan Teddy Tianye, Sales Area Manager Infinix.

Dengan harga yang terjangkau di kisaran Rp 1 juta, bahkan ada yang sekitar Rp 900.000an, Infinix berhasil masuk di entry level lewat kebutuhan pembelajaran secara daring.

Sejak diluncurkan pada 2013 secara global, Infinix Mobile, mentargetkan membuat konsumen menonjol di tengah keramaian dan menunjukkan kepada dunia tentang diri mereka sebenarnya.

Mencakup lima lini produk yakni ZERO, NOTE, S, HOT, dan SMART, pengguna Infinix dimanjakan dengan beragam seri yang dapat dipilih sesuai dengan bujet serta kebutuhannya.

Bahkan selama pandemi ini, konsumen Infinix terlihat adalah anak-anak yang perlu smartphone untuk kebutuhan sekolah daring.

"Target kami bisa masuk brand smartphone lima besar di secara offline. Saat ini Infinix masih di nomor enam. Kalau secara pasar online kami sudah di posisi kedua,” tandas Sergio memaparkan keunggulan Infinix Hot 10S. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES