Gaya Hidup

Upload TikTok Airlangga Challenge, Golkar Jatim Siapkan Hadiah

Jumat, 28 Mei 2021 - 09:37 | 59.93k
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melempar bola Basket sambil membelakangi ring basket.(foto: Dok.TikTok Golkar)
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melempar bola Basket sambil membelakangi ring basket.(foto: Dok.TikTok Golkar)

TIMESINDONESIA, SURABAYAMenko Perekonomian Airlangga Hartarto yang asli Arek Suroboyo ini tak diduga ternyata piawai bermain basket.

Hal tersebut terbukti saat Airlangga melakukan aksi lempar bola ke dalam keranjang dan viral di akun TikTok.

Dalam video berdurasi kurang dari 15 detik tersebut, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga terlihat mencoba melemparkan bola basket ke arah ring basket sambil membelakanginya. Alhasil bola basket itu masuk dalam rajut ring basket.

"Hebat juga pak Ketua ini,” kata Lahuji, karyawan swasta di kawasan Rungkut Industri, Surabaya sedikit berkomentar.

Dalam video itu Airlangga terlihat bersama mantan pebasket Indonesia Basketball League (IBL), Denny Sumargo.

"Karena lemparan bola masuk sempurna, firasat politik saya, Pak Airlangga akan nyapres, semoga berhasil,” ujar Lahuji alumnus PTS di Semolowaru menambahkan.

Lahuji mengaku mendapat kiriman video dari teman se pabrik. Diketahui, video Airlangga Hartarto bermain basket viral sejak Kamis dan ditanggapi masyarakat secara beragam.

Ketua DPD Golkar Jawa Timur M. Sarmuji mengaku, hingga saat ini Airlangga Hartarto masih konsentrasi dengan Pemulihan ekonomi dan tugas tugas sebagai Menko Ekonomi dalam kabinet Pak Jokowi (Joko Widodo).

Golkar Jawa Timur merespon viralnya video Airlangga bermain basket. Oleh karena itu, Sarmuji menyiapkan hadiah Rp 10 juta untuk 20 pemenang dengan like terbanyak.

Syaratnya upload video shooting bola dengan membelakangi ring basket di akun tik tok kamu dengan hastag #golkarjatim. #airlanggachallenge. Periode upload 27 – 31 Mei 2021. Follow akun Tiktok @golkarjatim. Dan pengumuman pemenang tanggal 1 Juni 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES