News Commerce

Lamudi Online Property Fair, Berikan Diskon Kasur Mimpi

Jumat, 28 Mei 2021 - 00:28 | 50.33k
Lamudi Online Property Fair, Berikan Diskon Kasur Mimpi. (FOTO: Lamudi)
Lamudi Online Property Fair, Berikan Diskon Kasur Mimpi. (FOTO: Lamudi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lamudi menyelenggarakan acara tahunan “Lamudi Online Property Fair” (LOPF) yang akan berlangsung dari tanggal 1 sampai 27 Juni 2021. Acara ini nantinya akan menyajikan berbagai projek developers sekaligus berpartisipasi dalam promo menarik sehingga kamu mampu melihat rumah idaman dengan harga yang terjangkau. 

Sebagai salah satu platform bisnis online terkemuka yang bergerak di bidang properti. Saat ini Lamudi telah menjadi bagian dari Emerging Markets Property Group (EMPG), salah satu grup digital terkemuka di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Selatan dan Asia Tenggara, sehingga bisnis ini sudah diakui sampai mancanegara.

Dalam penyelenggaraan kolaborasi ini, Mimpi Sleep memberikan diskon spesial hingga 25% selama 27 hari untuk semua tipe kasur baik itu Mimpi Ace, Mimpi Luxury dan Mimpi Original. Cara untuk mendapatkan promo ini sangat mudah, kamu dapat melakukan transaksi melalui website Mimpi Sleep di www.mimpi.co.id dengan memasukkan kode promo PALMattress2021. Untuk setiap pembelian Kasur Mimpi, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan bantal latex dan/atau bantal guling (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Lamudi-Online-Property-Fair-2.jpg

Kasur Mimpi terbuat dari bahan lateks alami dari Belgia, dilengkapi dengan garansi selama 10 tahun dan masa uji coba gratis selama 100 malam, sehingga memberikan kesempatan bagi semua keluarga Mimpi untuk mencoba tidur di kasur Mimpi. Jika merasa tidak puas dengan produk yang dibeli, maka Keluarga mimpi dapat mengembalikannya dan mendapat pengembalian dana (refund) secara penuh. Selain itu, Mimpi Sleep menawarkan pelanggannya pengalaman berbelanja tanpa repot dengan GRATIS pengiriman ke seluruh Indonesia.

Kasur Mimpi merupakan kasur yang baik untuk kesehatan tubuh kamu, Mimpi terbuat dari bahan berkualitas, khususnya kasur Mimpi Original yang terbuat dari 4 lapisan lateks alami grade A (untuk kenyamanan, pendinginan dan konsistensi membal), busa memori premium (untuk menopang), busa berketahanan tinggi (untuk menahan berat badan secara menyeluruh) dan busa pendukung supaya tubuh tidak terbenam. Kasur Mimpi dikemas dengan cover yang didesain secara khusus, dengan rajutan tangan dari Belgia, dan ditutup dengan resleting zip-off. 

Saat Keluarga Mimpi melakukan unboxing, mengeluarkan dari kotaknya, Kasur Mimpi akan mengembang menjadi 100 persen ukuran aslinya dan Keluarga Mimpi siap untuk tidur
di atasnya. Lihat keajaiban saat kasurnya mengembang di sini.

Tahun 2020, Mart Polman selaku Managing Director Lamudi.co.id mengatakan, maraknya pengunjung milenial yang datang ke pameran Lamudi Online Property Fair (LOPF) menunjukan bahwa saat ini kelompok milenial sudah mulai tertarik untuk membeli hunian, bukan lagi gadget ataupun kendaraan baru. Berdasarkan data Lamudi.co.id mengunjung dengan kelompok umur 25-34 tahun cukup mendominasi dengan persentase mencapai 27,99%. Dalam event ini, kamu bisa memilih hunian sesuai keinginan kamu, sekaligus melihat suasana properti dengan detail karena banyak proyek yang telah dilengkapi dengan teknologi kamera 360.

Sejak tahun 2015, Lamudi berhasil mengemukakan dirinya sebagai wadah yang terpercaya untuk pendiri real estate dan bank. Misi Lamudi adalah untuk membawakan teknologi
marketing terbaik dan servis yang maksimal untuk semua partner. Mereka bukan hanya online marketing portal melainkan sebagai digital marketing experts untuk industri real estate di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Lamudi Online Property Fair, silahkan membuka www.lamudi.co.id dan untuk pembelian Kasur Mimpi bisa langsung membuka www.mimpi.co.id. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES