News Commerce Indonesia Bangkit

City Escape di Zam Zam Hotel & Convention Batu, 4 Hari 3 Malam Hanya Rp 750 Ribu

Kamis, 27 Mei 2021 - 06:36 | 30.14k
Manfaatkan penawaran menarik dari Zam Zam Hotel & Convention Batu yakni paket City Escape hanya Rp 750 ribu untuk 4 hari 3 malam. (Foto-foto: Zam Zam Hotel & Convention for TIMES Indonesia)
Manfaatkan penawaran menarik dari Zam Zam Hotel & Convention Batu yakni paket City Escape hanya Rp 750 ribu untuk 4 hari 3 malam. (Foto-foto: Zam Zam Hotel & Convention for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BATUZam Zam Hotel & Convention Batu menyuguhkan paket City Escape. Paket ini dirancang untuk memberikan pengalaman tinggal selama 4 hari 3 malam dengan biaya terjangkau, hanya Rp 750 ribu.

“Setelah tidak bisa mudik ataupun pulang kampung selama Lebaran, kini saatnya sejenak melepaskan diri dari belenggu hiruk pikuk keramaian dan pekerjaan di kota dengan menikmati paket City Escape di  Zam Zam Hotel & Convention Batu,” kata Rudy Rinanto Rachmat, General Manager Zam Zam Hotel & Convention Batu, Selasa (25/5/2021).

Zam Zam 2

Menurut Rudy, suguhan pemandangan dalam dua sisi yaitu sisi Pegunungan Panderman dan sisi Kota Batu dengan udara yang menyegarkan akan menyambut Anda.

“Romantisme dan keindahan Kota Batu ini yang dicanangkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno sebagai Honeymoon City of Indonesia,” ujar dia.

Rudy menjelaskan, Zam Zam Hotel & Convention berlokasi di Jalan Abdul Gani Atas Kota Batu memiliki 77 kamar dengan ukuran kamar yang besar mulai dari 31 meter persegi dengan interior luxurious.

Zam Zam Hotel & Convention bisa dikatakan sebagai one stop entertaintment karena memiliki berbagai kelengkapan fasilitas seperti kolam renang, 2 lapangan futsal dan VIP karaoke yang dibuka untuk umum.

“Lokasi strategis dari Zam Zam Hotel & Convention memudahkan para tamu untuk mengakses berbagai objek wisata bahkan hanya dengan berjalan kaki,” kata Rudy.

Zam Zam 3

Objek wisata yang dimaksud Rudy tersebut adalah Museum Angkut, Jatim Park 1, dan petik apel Kusuma Agrowisata.

Zam Zam Hotel & Convention telah memiliki sertifikat CHSE atau Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) sebagai pengakuan terhadap penerapan protokol kesehatan dari Kementerian Pariwisata dan divalidasi oleh perusahaan sertifikasi nasional Sucofindo.

Zam Zam Hotel & Convention Batu juga memiliki penawaran menarik lainnya selain City Escape, seperti paket meeting, birthday, wedding, dan lainnya,” pungkas Rudy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES