Politik

Optimis Maju Pilpres 2024, Giring Mulai Bekerja Keras

Rabu, 26 Mei 2021 - 22:12 | 38.73k
Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha. (FOTO: Dok TI)
Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha. (FOTO: Dok TI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSIGiring Ganesha mengaku, saat ini pihaknya dalam proses memperkuat struktur untuk melakoni Pilpres 2024 nanti.

"Kami sekarang meningkatkan struktur. Struktur harus merasa bahwa perjuangan ini dimulainya dari sekarang kalau mereka mau menang di 2024. Kalau mau menang di 2024, perjuangan kita sekarang," jelasnya, saat wawancara dengan Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho, Rabu (26/5/2021).

Eks vokalis grup band Nidji menyampaikan, partai yang dinahkodai memang tak memiliki power yang besar. Maka kata dia, pihaknya memilih untuk bekerja keras mulai saat ini menuju 2024.

"Faktanya PSI bukan partai yang banyak uang, kita masih pakai urunan masyarakat. Jadi satu-satunya jalan ya kerjanya harus dari sekarang," jelasnya.

"Hampir semuanya ngomong gitu (kerja keras). Pak Jokowi terakhir saya ketemu bilang, kalau mau menang ya harus capek, blusukan dan lain-lain. Ternyata it works! Kami keliling Indonesia, semua kader gerak," ujarnya.

Sebelumnya, Giring menyatakan, jika terpilih menjadi presiden RI, akan melakukan inovasi  dengan menyediakan satu gadget untuk satu siswa di seluruh Indonesia.

“Program nasional ini saya namakan Gadget Belajar Giring. Kenapa program ini harus dikerjakan? Di gadget nanti, semua materi pelajaran bisa dikumpulkan. Jauh lebih simpel. Walaupun jika kegiatan belajar-mengajar kembali dilakukan secara tatap muka, para siswa tidak perlu lagi berat-berat membawa buku ke sekolah,” ujarnya Giring Ganesha soal Pilpres 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES