News Commerce Indonesia Bangkit

Rajutan Apik Probolinggo Fokus Sepatu Rajut Bayi Usia hingga 6 Bulan

Kamis, 27 Mei 2021 - 02:04 | 116.05k
Sepatu rajut bayi buat usia 0-6 bln sepatu bayi laki2 & sepatu bayi perempuan.dibuat dng tangan(handmade)
Sepatu rajut bayi buat usia 0-6 bln sepatu bayi laki2 & sepatu bayi perempuan.dibuat dng tangan(handmade)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Rajutan Apik di Probolinggo ini fokus untuk membuat sepatu rajut untuk bayi usia 0-6 bulan. Dipilihnya usia ini karena ceruk pasar yang cukup besar untuk digarap.   

Sebelum dipasarkan, sepatu bayi rajut handmade ini dibuat dan dikembangkan berdasar pengalaman, dipraktikkan langsung, dan dipakaikan di kaki bayi laki-laki atau perempuan sesuai usia bayi yang belum berjalan (new born).

Sepatu Rajut Bayi 2

“Hasilnya, sepatu rajut hasil produksi kami nyaman dan pas di kaki bayi. Ini disebabkan hasil produksi kami terbuat dari benang pilihan yang lembut dan empuk. Selain itu, warna-warnanya menarik, modelnya cantik-cantik dan bagus,” kata Suci Dwi Ristinawati, owner Rajutan Apik.

Suci mengatakan, sepatu rajut bayi hasil produksinya terkirim ke beberapa toko di kota-kota besar. Di antaranya Hello Kitty, Hompimpa, D'angel, dan tentunya toko-toko di Kota Probolinggo.

“Pernah juga hasil produksi kami dropship ke Jogjakarta dan Malang,” tandasnya.

Suci menambahkan, sepatu rajut bayi sangat pantas buat kado atau hadiah untuk ibu-ibu muda yang mau melahirkan. Atau bisa juga dihadiahkan buat saudara atau kerabat yang punya bayi.

“Kemasannya yang praktis dan mudah dibawa menjadikan sepatu rajut bayi produksi kami banyak dibeli konsumen,” kata Suci.

Sepatu Rajut Bayi 3

Suci menjual hasil produksinya relatif terjangkau harganya, yakni mulai dari Rp 45 ribu hingga Rp 65 ribu. Minimal order sebanyak 10 pasang atau bisa langsung beli sesuai barang yang ready (tersedia).

“Yang  mau pesan sepatu rajut bayi produksi Rajutan Apik Probolinggo bisa menghubungi lewat WhatsApp di nomor 082125005006. Produk kami sebagian bisa dilihat di Instagram Rajutan_apik,” jelas Suci. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES