Politik

Buka Muskercab DPC PKB, Bupati Sumedang Siap Beri Dukungan Penuh

Rabu, 26 Mei 2021 - 17:28 | 46.56k
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir didampingi Ketua DPC PKB Didi Suhrowardi seusai membuka kegiatan Muskercab di Hotel Hanjuang Hegar Cimalaka (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir didampingi Ketua DPC PKB Didi Suhrowardi seusai membuka kegiatan Muskercab di Hotel Hanjuang Hegar Cimalaka (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMEDANGBupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengapresiasi Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumedang, Rabu (26/5/2021).

Sebelumnya, Ketua DPC PKB Sumedang, Didi Suhrowardi menyatakan, bahwa dalam kegiatan Muskercab DPC PKB yang turut dihadiri Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir ini, diwarnai dengan launching visi ''PKB Sumedang Makalangan' (siap berjuang). 

"Kegiatan Muskercab ini pertama kali digelar dalam kepengurusan baru periode 2021-2026. Yang mana akan merumuskan rencana kerja selama satu sampai tiga tahun kedepan," ujar Didi kepada wartawan di Hotel Hanjuang Hegar Cimalaka, Sumedang. 

Didi mengatakan, pasca dirumuskan rencana kerja maupun program program PKB selama satu tahun kedepan dalam Muskercab tersebut diharapkan PKB Sumedang jauh lebih baik. 

"Sejatinya, setelah Muskercab kepengurusan DPC PKB yang baru ini kinerja pengurus maupun kader semakin menunjukkan prestasi yang bagus demi kepentingan partai sesuai taglinenya, PKB Sumedang Makalangan," tegasnya. 

Didi menuturkan, kader PKB diharapkan mampu mewujudkan hasil yang maksimal terutama dalam momentum perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang. 

"Untuk di Sumedang, kami menargetkan 12 kursi di DPRD pada perhelatan Pileg mendatang dan 2 kursi di DPRD Provinsi Jabar setidaknya harus diisi oleh perwakilan kader PKB dari Sumedang," katanya.

Meski demikian, sambung Didi, target itu akan terwujud manakala semua kader PKB bersatu, bersinergi, dan bersungguh sungguh untuk mencapai hasil yang diinginkan. 

"Sehingga, melalui kegiatan Muskercab ini semua kader PKB kedepan harus mampu mengimplementasikan AD/ART partai. Terlebih dalam menyukseskan momentum kontestasi politik," tandasnya. 

Di kesempatan itu, Bupati Dony Ahmad Munir mengharapkan Muskercab ini dapat menghasilkan keputusan yang lebih baik demi kemajuan partai. 

"Apapun hasil Muskercab BPC PKB Sumedang, saya mendukung penuh. Terlebih, PKB merupakan salahsatu partai pengusung kepemimpinan Dony-Erwan dapat lebih menyukseskan program Sumedang Simpati," katanya. 

Mudah mudahan kedepan, sambung Bupati, dibawah kepengurusan DPC PKB Sumedang periode 2021-2026 akan berkiprah lebih baik lagi demi kemajuan Sumedang khususnya. 

"Insya Allah, melalui Muskercab DPC PKB Sumedang yang baru saja dibuka akan menghasilkan output positif bagi setiap kader maupun partainya," tukas Bupati Sumedang usai membuka kegiatan Muskercab DPC PKB Kabupaten Sumedang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES