Politik

Gelar Muskercab, DPC PKB Sumedang Optimis Raih 12 Kursi di Parlemen

Rabu, 26 Mei 2021 - 15:25 | 77.12k
Ketua LAKUMHAM DPC PKB Sumedang, Jandri Ginting SH, MM, MH,. (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)
Ketua LAKUMHAM DPC PKB Sumedang, Jandri Ginting SH, MM, MH,. (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMEDANG – Setelah menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) kepengurusan periode 2021-2026, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumedang optimis akan mencapai target sesuai yang diharapkan. 

Hal itu ditegaskan Ketua Lembaga Bantuan Hukum dan HAM (LAKUMHAM) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumedang, Jandri Ginting SH. MM. MH.

"Insya Allah, PKB kedepan jauh lebih baik. Begitupun dengan capaian perolehan suara untuk legislatif ditingkat kabupaten hingga provinsi akan mengalami peningkatan signifikan," ujar Jandri kepada wartawan di Hotel Hanjuang Hegar Cimalaka, Sumedang, Rabu (26/5/2021). 

Jandri menyebutkan, capaian pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan datang, DPC PKB Sumedang menargetkan akan meraih minimal 8 kursi dan optimalnya 12 kursi. 

"Sedangkan untuk legislatif provinsi, kami menargetkan 2 kursi dan berharap kader PKB dari Sumedang dapat mewakili kursi parlemen ditingkat provinsi Jabar sesuai targetnya," ucap Jandri. 

Menurut Jandri, dengan kepengurusan yang baru ditingkat PAC maupun DPC dirinya optimis capaian target kursi di parlemen dapat terealisasi melalui program program kerja yang akan dilaksanakan selama tiga tahun ke depan. 

"Dengan tagline 'PKB Sumedang Makalangan' (siap berjuang) dan kepengurusan yang didominasi kaum milenial saya yakin PKB akan jauh lebih baik lagi. Bahkan, meraih target sesuai yang diharapkan," tandas Jandri kepada TIMES Indonesia usai Muskercab DPC PKB Kabupaten Sumedang. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES