Hukum dan Kriminal

Usut Kasus Keracunan saat Hajatan, Polres Banjar Periksa Juru Masak

Rabu, 26 Mei 2021 - 09:43 | 46.09k
Korban keracunan makanan saat menjalani perawatan di RSUD Kota Banjar. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Korban keracunan makanan saat menjalani perawatan di RSUD Kota Banjar. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARPolres Banjar mulai mengusut kasus keracunan makanan massal di Desa Rejasari dan Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Kebanyakan warga yang diduga keracunan tersebut mengaku merasakan mual dan pusing usai menyantap hidangan soto dalam sebuah hajatan pernikahan warga setempat.

Korban keracunan makanan 2

Atas insiden tersebut, pihak kepolisian mulai mengusut kasus tersebut dengan memanggil enam orang untuk dimintai keterangan yang diantaranya para juru masak yang terlibat dalam penyajian hidangan hajatan tersebut.

Kapolsek Lengensari, AKP Moch. Sarbini menyampaikan bahwa saat ini korban yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit tinggal tiga orang. "Sementara yang lainnya sudah bisa menjalani perawatan jalan," ujarnya, Rabu (26/05/2021).

Empat orang juru masak yang dipanggil untuk dimintai keterangan yaitu P (55), T (59), IS (50) dan B (38) sementara Diwin dan Yatman dimintai keterangan sebagai korban. "Kami sudah mintai keterangan keenam orang tersebut untuk pendalaman," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES