News Commerce Indonesia Bangkit

Disimpan di Suhu Dingin, Kripik Pisang Coklat Fendysa Probolinggo Makin Krez

Rabu, 26 Mei 2021 - 02:49 | 114.89k
Kripik pisang coklat Fendysa produksi UD Fendysa Probolinggo. (Foto: UD Fendysa for TIMES Indonesia)
Kripik pisang coklat Fendysa produksi UD Fendysa Probolinggo. (Foto: UD Fendysa for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Setelah menciptakan inovasi kripik pisang mangrove, Fenty Dyah Sari, owner UD Fendysa, Probolinggo, berkreasi dengan varian rasa kripik pisang coklat. Kripik pisang original yang dipadukan dengan coklat leleh ini makin terasa coklatnya saat disimpan dalam suhu dingin.

“Camilan kripik pisang coklat ini sangat cocok dinikmati di saat waktu santai Anda. Anak kecil maupun dewasa bahkan orang tua pasti suka apalagi coklatnya nggak bikin eneg. Kripik ini lebih enak dimakan saat dingin atau masuk kulkas lebih dulu karena coklat dan kripik makin krez,” kata Fenty, Selasa (25/5/2021).

Dengan kemasan yang elegan, menurut Fenty, kripik pisang coklat hasil produksinya sejak 2019 lalu cocok juga buat suguhan maupun hantaran kolega Anda.

“Penjualan kripik pisang coklat kami sudah melalui online dan offline seluruh Indonesia. Selain itu, kami juga aktif mengikuti pameran kota maupun luar kota,” kata Fenty.

Selain di Kota Problinggo, Fenty mengungkapkan, pemasaran kripik pisang mangrove yang dikemas dengan alumunium foil kedap udara ini juga ke seluruh Indonesia melalui penjualan online. Kemasan dengan berat 100 gram dihargai Rp 10.000.

Dia mengaku juga sering mengikuti gelar produk maupun pameran yg diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo.

“Produk kripik pisang coklat kami sering juga dipakai oleh instansi dinas maupun swasta untuk pengisian goodybag,” kata pemilik UD Fendysa yang beralamat di Jalan Raden Wijaya Perum Wirojayan Asri Blok 3 No 17 Wiroborang Mayangan, Probolinggo, Jawa Timur, ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES