News Commerce Indonesia Bangkit

Gurami Bakar Madu Rumah Makan Terapung Hj Djam'an Probolinggo Bikin Lidah Ketagihan

Rabu, 26 Mei 2021 - 06:42 | 176.96k
Selain menu andalan gurami bakar madu, banyak pilihan menu lain yang ada di  Rumah Makan Terapung Hj Djam'an Probolinggo. (Foto-foto: Rumah Makan Terapung Hj Djam'an for TIMES Indonesia)
Selain menu andalan gurami bakar madu, banyak pilihan menu lain yang ada di Rumah Makan Terapung Hj Djam'an Probolinggo. (Foto-foto: Rumah Makan Terapung Hj Djam'an for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Mengandalkan menu gurami bakar madu, Rumah Makan Terapung Hj Djam'an tetap eksis dan mampu bersaing dengan rumah makan lainnya di daerah Probolinggo. Menu andalan tersebut diklaim sangat lezat dan bisa membuat lidah Anda ketagihan.

Rumah makan dengan suasana tenang dan nyaman ini tepatnya terletak di Jalan Supriyadi Gang Jepara No 01 Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

rumah makan apung 2

“Untuk mendatangi rumah makan kami cukup mudah. Bisa ditelusuri dengan Google Maps dengan gampang karena berada di tengah kota,” kata Wati Puspitawati, owner Rumah Makan Terapung Hj Djam'an.

Wati menjelaskan, Rumah Makan Terapung Hj Djam'an berdiri sejak tahun 2004. Keberadaan rumah makan ini sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Probolinggo.

“Selain mudah diakses karena lokasinya yang strategis di tengah kota, rumah makan kami memiliki lahan parkir yang luas dan aman,” ujar dia.

Wati menambahkan, fasilitas lain yang ada di Rumah Makan Terapung Hj Djam'an adalah kolam renang. “Fasilitas kolam renang ini gratis untuk pengunjung rumah makan kami,” tandasnya.

rumah makan apung 3

Selain terkenal dengan masakan gurami bakar madu, Wati mengatakan, menu andalan lainnya adalah gurami asam manis dan beberapa menu lain seperti ayam bakar dan lainnya.

“Menu-menu andalan Rumah Makan Terapung Hj Djam'an memiliki cita rasa yang khas. Ini yang menjadikan pelanggan, terutama masyarakat Probolinggo, kembali datang ke rumah makan kami,” pungkas Wati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES