Politik

Penguatan Struktur Menuju Pemilu 2024, PDI Perjuangan Lamongan Gelar Musancab Serentak

Selasa, 25 Mei 2021 - 15:11 | 38.88k
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur, Kusnadi, saat membuka Musancab di Kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan, Selasa (25/5/2020). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur, Kusnadi, saat membuka Musancab di Kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan, Selasa (25/5/2020). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Lamongan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) serentak untuk penguatan struktur di tingkat kecamatan, sebagai persiapan awal menyongsong Pemilu 2024.

Pelaksanaan Musancab PDI Perjuangan Lamongan dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur, Kusnadi, di Kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan, Selasa (25/5/2020).

"Dari 27 kecamatan, yang hari ini dijadwalkan pagi ada 23, kemudian 4 sisanya terjadwal jam 1 siang,  jadi selesai hari ini untuk (Musancab) Lamongan," kata Kusnadi.

Dalam kesempatan itu, Kusnadi menyebut bahwa pelaksanaan Musancab menjadi bagian penting agar PDI Perjuangan semakin solid.

Kesolidan kader bakal menjadi modal bagi partai berlogo kepala banteng itu untuk mewujudkan target kembali meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti.

"Kami sebagai partai politik kami juga harus hattrick (memenangi Pemilu), nah hattrick itu bisa mungkin (terwujud) kalau kita bekerjasama. Jadi tugas saya mengapa kemudian seluruh Musancab ini kami pimpin sendiri, sesuai AD/ART, sesuai dengan aturan-aturan partai. Saya datang, membuka untuk mengajak supaya kami saling bekerjasama," ujar Kusnadi kepada wartawan.

Pria yang juga Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur itu manambahkan, saat ini sudah ada 31 DPC PDI Perjuangan di Jawa Timur yang telah melaksanakan Musancab. Termasuk PDI Perjuangan Lamongan. "Untuk seluruh Jatim sampai hari ini itu sudah 31, dari 38 kabupaten/kota," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES