Peristiwa Daerah

Usai Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Ali Mufti Kunjungi Ponorogo

Selasa, 25 Mei 2021 - 13:50 | 207.46k
Ali Mufti dilantik menjadi Anggota DPR RI menggantikan almarhum Gatot Sudjito. (FOTO:Marhaban/TIMES Ibdonesia)
Ali Mufti dilantik menjadi Anggota DPR RI menggantikan almarhum Gatot Sudjito. (FOTO:Marhaban/TIMES Ibdonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Usai dilantik menjadi anggota DPR RI, Ali Mufti langsung  melakukan kunjungan kerja ke Dapil Jatim VII Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/5/2021).

Secara maraton Ali Mufti menyebutkan sudah melakukan pertemuan dengan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo dan juga perwakilan eksekutif Pemkab Ponorogo dan beberapa elemen lainnya.

"Selain kunjungan ke Dapil Jatim VII, kami ingin menjalin silaturahmi sekaligus konsolidasi Partai Golkar," ucap Ali Mufti.

Dia pun juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus DPD Golkar serta kader Partai Golkar Ponorogo yang  telah memberikan kesempatan untuk bersilaturahmi di Ponorogo.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Golkar Ponorgo, Fraksi Golkar DPRD, Pengurus DPD dan PK SE Ponorogo, dan semua ini demi kejayaan Partai Golkar di masa mendatang," ujar Ali Mufti.

Mantan Ketua DPRD Ponorogo ini juga menjelaskan, usai dilantik 6 Mei 2021 lalu dirinya ditugaskan Partai Golkar di Komisi II DPR RI.

"Ruang lingkup dan tugasnya pemerintahan dalam negeri dan otonomi daerah, aparatur negara, reformasi birokrasi, kepemiluan," jelas Ali Mufti.

Namun ada janji dari Ketua Fraksi Golkar DPR RI dirinya akan dipindah ke Komisi IV yakni dibidang pertanian, kelautan, dan perikanan.

"Ini atas usul teman-teman di DPR RI asal Jawa Timur, karena belum ada satupun di Komisi IV dari Fraksi Golkar asal Dapil Jatim," ulas Ali Mufti.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Ponorogo Rahmat Taufik menyampaikan selamat kepada Ali Mufti yang sudah dilantik menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dapil Jatim VII menggantikan almarhum Gatot Sudjito. "Semoga amanah dalam mengemban tugasnya," kata Rahmat Taufik, singkat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES