Kuliner Indonesia Bangkit

Rekomendasi Tempat Sushi Enak di Malang

Selasa, 25 Mei 2021 - 09:33 | 257.43k
Sushi, makanan khas ala Jepang. (FOTO: pinterest)
Sushi, makanan khas ala Jepang. (FOTO: pinterest)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MALANG – Sushi adalah masakan dari Jepang yang berbentuk nasi kemudian digulung menggunakan Nori atau rumput laut. Sushi memiliki isi yang bermacam-macam, salmon, gurita, maupun katsu (ayam). Sushi juga memiliki banyak penggemar karena enak dan cara memakannya juga mudah.

Kamu yang ada Malang dan suka dengan kuliner Jepang, berikut beberapa rekomendasi tempat sushi yang enak di Malang, Jawa Timur: 

Peco-peco Sushi

Peco-peco Sushi terletak di Jalan Simpamg Wilis Indah ruko nomor 3, Gading Kasri-Malang. Peco-peco Sushi tidak hanya menyajikan menu sushi, melainkan beberapa hidangan Jepang lain yang menjadi favorit masyarakat kebanyakan. Harganya berkisar antara Rp25 ribu-Rp35 ribu

Ichiban Sushi

Ichiban Sushi bisa ditemui pusat perbelanjaan Matos Malang dan Mall Olympic Garden Malang. Hampir sama dengan Peco-peco Sushi, Ichiban Sushi cenderung menghidangkan sushi yang beragam misalnya dengan gurita, salmon, ikan, ayam, dan lainnya. Untuk hidangan sushi harganya sekitar Rp38 ribu sampai Rp50 ribu. Meski ada menu lain selain sushi, sushi Ichiban masih banyak dilirik oleh masyarakat  yang ada di Malang. 

Sushi Station 

Sushi Station dikenal dengan hidangan sushinya yang bernama Fushion Roll. Sushi station terletak di Transmart MX Mall. Seirama dengan sushi lainnya, sushi station juga disajikan secukupnya sesuai porsi untuk satu orang. Selain itu, sushi station dibuka mengikuti jam operasional pusat perbelanjaan atau sekitar pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam. 

Inilah rekomendasi tempat untuk makan sushi yang enak di kota Malang. Sebuah kuliner Jepang yang simple dan mengenyangkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES