Entertainment

Epik, Marvel Studios Rilis Trailer Perdana 'Eternals'

Selasa, 25 Mei 2021 - 08:07 | 90.57k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTAMarvel Studios resmi meluncurkan teaser trailer perdana untuk film 'Eternals' yang memperkenalkan tim superhero baru ke dalam MCU (Marvel Cinematic Universe).

Dalam trailer berdurasi 2 menit 7 detik itu, tersirat jika selama ini para Eternals sebenarnya sudah lama hadir. Para pahlawan yang abadi ini dipaksa keluar dari bayang-bayang dan bersatu menghadapi musuh tertua manusia, The Deviants.

"Kami sudah mengawasi, dan membimbing. Kami membantu mereka maju, dan melihat mereka mencapai keajaiban. Selama bertahun-tahun, kami tak pernah ikut campur, hingga sekarang," ungkap trailer tersebut.

'Eternals' menghadirkan barisan bintang kelas wahid di antaranya Angelina Jolie sebagai Thena, Salma Hayek sebagai Ajak, Richard Madden sebagai Ikaris, Gemma Chan sebagai Sersi dan Kumail Nanjiani sebagai Kingo.

Juga, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, Barry Keoghan sebagai Druig dan Kit Harington sebagai Dane Whitman. 

Tak main-main, Marvel Studios juga memasang pemenang Oscar, Chloe Zao di kursi sutradara. Jangan lupa, 'Eternals' akan hadir pada November mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES