Entertainment

Trailer Film Eternals Rilis, Angelina Jolie Tak Sabar Menunggu

Selasa, 25 Mei 2021 - 06:52 | 84.34k
Angelina Jolie, memerankan Thena dalam film Eternals. (Foto: Tangkapan Layar)
Angelina Jolie, memerankan Thena dalam film Eternals. (Foto: Tangkapan Layar)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMarvel Studios menyiapkan banyak film superhero terbaru. Satu film yang paling ditunggu, Eternals menjadi perbincangan para penggemar, setelah trailer film tersebut dirilis 24 Mei 2020.

Film Eternals akan menampilkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe. Bahkan film ini akan disutradara Chloe Zhao, sutradara terbaik Oscar 2021. 

Tak hanya itu, Marvel Studios menggandeng aktor-aktor populer dalam film Eternals. Mulai dari Angelina Jolie, Gemma Chan, Kumail Nanjiani, hingga Ma Dong Seok aktor Korea Selatan. 

Salah artis yang terlibat, Angelina Jolie pun mengaku sangat senang dengan film ini. Ia bahkan sangat mengapresiasi visa bekerja dengan Chloe Zhao. 

"Menurut saya, dia sutradara yang spesial dan wanita yang menarik," ujarnya kepada Cinemablend. 

Angelina Jolie menilai bahwa sang sutradara sangat bijak dan serius dengan pekerjaannya. "Dia membawakan hal baru melalui film-filmnya dan pada Marvel juga. Saya tidak sabar orang-orang melihat film ini," kata Jolie.

https://www.youtube.com/watch?v=0WVDKZJkGlY

Film Eternals menceritakan karakter yang sudah hidup bersembunyi ribuan tahun di Bumi. Para Eternals ini nantinya akan menghadapi musuh bernama Deviant. Eternals dijadwalkan tayang pada 5 November 2021. Film Marvel Studios ini tayang setelah Black Widow dan Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES