Entertainment

Trailer Eternals Perlihatkan Sisi Lain Dunia Baru Marvel

Senin, 24 Mei 2021 - 22:12 | 158.07k
Trailer film Eternals dari Marvel Studios. (Foto: Tangkapan Layar YouTube Marvel Entertainment)
Trailer film Eternals dari Marvel Studios. (Foto: Tangkapan Layar YouTube Marvel Entertainment)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMarvel Studios, memperlihatkan teaser trailer film terbarunya, Eternals. Trailer film perdana ini berdurasi sekitar dua menit, dan memperkenalkan sejumlah karakter dan latar film. 

Film iniy ang tergabung dalam Marvel Phase 4, ini menjadi salah satu proyek film terbaru yang direncanakan akan tayang di bioskop pada 5 November mendatang. Film ini melibatkan sutradara pemenang Oscar, Chloé Zhao. Zhao merupakan sutradara  film terbaik Oscar 2021.

Film Eternals memperlihatkan "dunia" yang terlihat sangat berbeda. Namun, masih berada dengan satu jagat raya dengan Iron Man, Guardian of Galaxy, ataupun Avengers. Karena, kelompok Eternals ini adalah ras alien purba yang sudah ada di Bumi sejak ribuan tahun lalu.

Teaser film Eternals ini cukup minim informasi, karena hanya memperlihatkan bagaimana terasa bedanya dunia di film ini dengan jagat MCU yang familiar sebelumnya.

Namun demikian kita mendapatkan adegan yang menarik yang memperlihatkan para karakter dalam kostum mereka, dengan sedikit kekuatannya.

eternals 2

Sepertinya alur waktu yang disajikan di dalam film ini adalah bergerak maju dari ribuan tahun lalu atau justru maju mundur. 

Hal ini terlihat dari awal trailer film kita diperlihatkan bagaimana Eternals datang ke Bumi ribuan tahun lalu, tapi salah satu adegan sepertinya jelas setelah Endgame karena membahas kematian Tony Stark/Iron Man.

Menariknya Ikaris yang diperankan Richard Madden menawarkan diri sebagai pemimpin Avengers baru, yang tentu disambut gelak tawa oleh anggota Eternals lainnya.

Nah bagaimana menurutmu dengan teaser trailer-nya? Mari menunggu film Eternals akan rilis pada 5 November 2021 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES