Wisata

Butuh Penginapan di Kota Banjar? Ini daftar Hotel dan Lokasinya

Senin, 24 Mei 2021 - 04:22 | 473.34k
Lobby Hotel Mandiri Kota Banjar, berlokasi di Kawasan Terminal (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Lobby Hotel Mandiri Kota Banjar, berlokasi di Kawasan Terminal (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Berjarak sekitar kurang lebih 60 KM ke Pantai Pangandaran, bagi Anda yang akan merencanakan kunjungan atau perjalanan ke Kota Banjar atau Pantai Pangandaran Jawa Barat. Jangan ragu untuk mencari akomodasi penginapan disini. Selain strategis, hotel dan penginapan yang ada di kota Banjar memiliki beragam fasilitas.

Ini dia daftar akomodasi penginapan di Kota Banjar yang bisa disesuaikan dengan acara dan budget Anda sehingga dapat merencanakan perjalanan seru jauh-jauh hari sebelumnya.

1. Hotel Mandiri

Hotel dua lantai bintang satu ini terletak di Jalan RE. Kosasih Lingkungan Parung lesang Kelurahan Banjar tepat di belakang Terminal Kota Banjar. Disini tersedia puluhan kamar dengan 3 tipe, yaitu ekonomi, standar dan deluxe. Disini fasilitas parkir sangat luas dengan resepsionis 24 jam dan dekat dengan pusat perkotaan.

2. Hotel Banjar Indah

Berada di Jantung Kota Banjar, hotel asri dan nyaman ini sempat menjadi tempat menginap Presiden Jokowi saat berkunjung ke Kota Banjar. Berlokasi di Jalan Letjen. Suwarto samping BNI, hotel dengan 3 lantai ini selalu jadi langganan tamu kedinasan.

3. Hotel Alam Segar

Mendambakan suasana tenang dan low budget, pilihan terbaik untuk akomodasi penginapan adalah di hotel ini. Terletak di jalur lintas Nasional menuju perbatasan Jawa Tengah, jalan Siliwangi Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja, alam segar cocok untuk menjadi alternatif anda.

4. Penginapan Galuh

Nah, penginapan ini dekat dengan komplek Perkantoran Purwaharja dan Kecamatan. Di sini biasanya digunakan tamu sales dan pelintas yang ingin transit menghabiskan malam di Kota Banjar.

5. Losmen Family

Kendati berada di tengah kota, losmen low budget ini sering menjadi langganan para sales dan para calon penumpang stasiun. Tak jauh dari Stasiun Banjar, losmen ini sangat strategis dan memudahkan mobilitas Anda selama berkunjung ke Kota Banjar.

6. Guest House Poppy Darsono

Guest house milik desainer Tanah Air ini terletak di jantung Kota Banjar, tepatnya di Jalan Kewadanaan yang hanya berjarak 20 meter dari Alun-alun Kota Banjar. Biasanya, Guest House ini selalu digunakan artis yang sedang shooting di Kota Banjar atau pada acara-acara tertentu.

7. Guest House The Arrow

Terbilang baru, Guest House satu ini masih terbilang sepi. Berada tak jauh dari Hotel Mandiri dan terminal, penginapan satu ini dapat menjadi salah satu alternatif Anda saat berkunjung ke Kota Banjar.

8. Guest House Selaras Prima

Kendati belum launching, Guest House Selaras Prima menawarkan fasilitas hotel berbintang karena dilengkapi dengan free wifi dan kolam renang outdoor bergaya minimalis. Akomodasi penginapan satu ini digadang-gadang akan menjadi salah satu magnet industri pariwisata di Kota Banjar apabila sudah resmi beroperasi karena kemewahan yang disuguhkannya.

Nah, daftar hotel maupun penginapan diatas diharapkan bisa membantu Anda untuk mendapatkan akomodasi penginapan yang sesuai dengan rencana perjalanan di Kota Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES